Sukses

Lifestyle

Kondom Jenis Ini Nggak Boleh Kamu Pakai Saat Bercinta

Fimela.com, Jakarta Kondom, salah satu alat kontrasepsi yang sangat mudah digunakan. Saat ingin menunda kehamilan, kondom memang alat kontrasepsi yang sangat ideal baik buat cewek maupun cowok. Pertama, buat cewek, kondom nggak akan mengubah hormon dalam tubuh. 

Selain itu, kondom juga sangat mudah untuk dipakai dan murah harganya kalau dibandingkan dengan alat kontrasepsi lainnya. Dilansir dari Women's Health Magazine, kondom memang nggak menjamin keamanan 100 persen. 

Tapi paling nggak, kondom bisa mengurangi risiko untuk terkena STD dan juga menunda kehamilan. Tapi, ada lho, kondom yang nggak 'aman' buat vagina dan kesehatan organ initim cewek. 

Banyak orang yang nggak aware dengan berbagai jenis kondom dan kegunaannya. Sebagian besar orang cuma tahu, kondom harus digunakan saat berhubungan intim, yaitu saat melakukan penetrasi dan juga seks oral. 

 

Kondom Berperasa dan Seks Oral

Semua jenis kondom, baik yang bergerigi, bertitik-titik, berpelumas, dengan segala ukurannya, aman digunakan saat melakukan penetrasi. Tapi, kondom berperasa atau beraroma ternyata nggak boleh, lho! 

Soalnya, kondom beraroma dan berperasa mengandung bahan kimia yang bisa mengubah keseimbangan pH vagina. Dilansir dari Your Tango, kondom ini memang sengaja didesain untuk kamu yang suka seks oral agar seks lebih nikmat tanpa harus riau dengan rasa dan juga aroma alami si pria. 

Rasa buah-buahan ini juga bisa membangkitkan kenikmatanmu untuk melakukan seks oral. Tapi, jangan sekali-kali kamu gunakan untuk bercinta dengan pasangan, ya! Sayangi vaginamu, dan pakailah kondom sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading