Rapi Abis, Pria Ini Berhasil Ngalahin Tulisan Tangan Wanita

Lanny Kusumastuti13 Des 2017, 13:32 WIB
[Bintang] Tulisan Tangan

Bintang.com, Jakarta Pria seringkali dianggap sebagai manusia dengan karakter cuek dan tak peduli dengan kerapian dalam hal tulis menulis. Melihat tulisan tangan laki-laki yang tak rapih dan acak-acakan pun telah menjadi hal biasa yang harus dimaklumi bagi siapapun yang melihat dan membacanya.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi seorang profesor di sebuah perguruan tinggi Institut Teknologi Far Eastern University (FEU), Filipina. Diantara sekian banyak jumlah laki-laki di dunia, sepertinya ia menjadi pria langka yang memiliki tulisan sangat rapi bahkan bisa dibilang mengalahkan wanita.

[Bintang] Tulisan Tangan
Tulisan tangan pria ini sangat rapi dan membuat sosoknya viral di media sosial. (Sumber Foto: Facebook/Caleb Bañares)

Lewat sebuah foto yang viral di media sosial terlihat bahwa sang profesor tengah menulis di papan tulis dengan tulisannya yang sangat rapi. Bahkan bisa dibilang tulisan sang profesor sama rapinya seperti yang tercetak di buku ya?

Tak hanya tulisan, gambar yang dibuatnya di papan tulis pun terlihat bagus. Padahal seperti yang kita tahu menulis di papan tulis itu lebih sulit dari pada di atas buku, namun ia bisa melakukannya dengan mudah dan menghasilkan tulisan yang sangat enak untuk dibaca.

Dikagumi Netizen

Profesor yang fotonya viral karena tulisannya yang rapi ini pun mendapat perhatian besar dari netizen yang mengagumi tulisannya. Foto sang profesor yang diunggah oleh akun Facebook Caleb Bañares pun dipenuhi dengan berbagai komentar.

"Tulisan sang profesor sangat indah di papan tulis. Saya sangat mengapresiasi tulisan tangan sang profesor," tulis Aslan David Lumbre.

Arwah penasaran (2)
Ilustrasi menulis. (Sumber Pexels via Creative Commons)

Kekaguman atas usaha profesor yang tak disebutkan namanya itu pun terus berlanjut. Hingga saat ini, unggahan foto sang profesor dengan tulisan tangannya yang indah pun telah disukai lebih dari 29 ribu pengguna Facebook dan telah dibagikan oleh lebih dari 20 ribu orang.

Lanjutkan Membaca ↓