Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Paling Berani Melawan Tukang Bully

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, bully itu rasanya sering banget didengar, ya? Mulai bully di rumah, di sekolah sampai di sosial media. Orang gampang banget untuk mengeluarkan kalimat-kalimat yang menjatuhkan orang lain.

Salah satu alasannya adalah karena manusia selalu ingin mengalahkan manusia lain, cara paling gampang ya menjatuhkan image seseorang, bukan?

Walaupun begitu, bully itu bisa banget dilawan, kok. Satu hal yang diperlukan adalah keberanian. Jangan mau diremehkan dan direndahkan orang lain. Coba belajar dari 5 shio ini, mereka paling berani untuk melawan tukang bully.

Shio Macan

Pemberani adalah sifat yang sangat mendasar dari shio ini. Mereka nggak takut untuk melawan apapun, dan bukan asal ngelawan doang ya, tapi ada strateginya juga. Jadi, siapa yang berani ngebully shio Macan siap-siap untuk dilawan balik, deh.

 

Shio Kuda

Walaupun random, kelihatannya nggak fokus. Tapi orang shio Kuda paling nggak suka melihat hal yang nggak sesuai dengan aturan. Nge-bully juga nggak sesuai dengan norma dong karena merugikan orang lain. Jadi, sudah pastilah dilawan oleh orang dengan shio Kuda!

Shio Naga

Meski pembawaannya tenang, tapi di balik ketenangannya, orang dengan shio Naga bisa banget bikin orang lain diam seribu bahasa. Nge-bully orang shio Naga sih sama saja cari masalah, dan bukan hanya akan membela dirinya, shio Naga juga bisa ngebela orang di sekitarnya yang mendapat bully.

Shio Ayam

Seperti layaknya Ayam yang berkokok bisa membangunkan orang lain. Orang shio Ayam kalau sudah nggak suka, bisa banget melawan balik dan bikin semua orang jadinya sungkan pada mereka. Shio Ayam nggak takut melawan orang yang nge-bully. Ditantang balik pasti oleh mereka.

Shio Ular

Nah, cara melawan balik shio yang satu ini mungkin anggak berbeda. Mereka sangat pintar bersilat lidah dan adu debat. Mereka bisa bikin orang yang nge-bully malah jadi berpikir dan merenung. Orang dengan shio Ular melawan dengan strategi dan alhasil akan bikin kapok tukang bully.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading