Sukses

Lifestyle

Punya Ponakan, 5 Zodiak Ini Bakal Jadi Tante Terkeren

Fimela.com, Jakarta Saat belum menikah atau memiliki anak, kelahiran ponakan adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Hadirnya anak kecil memberi warna tersendiri di dalam hidup. Meski bukan darah daging sendiri atau saudara kandung, tapi punya keponakan seperti punya keluarga baru.

Apalagi jika seorang tante dan ponakan usianya nggak terpaut jauh. Pasti bakal terasa seperti adik dan kakak daripada ponakan dan tante. Secara penampilan, pemikiran, pergaulan, dan generasi bisa jadi nggak terpaut jauh dan jadi lebih mudah untuk berinteraksi lebih intens dan dekat.

Meski demikian, nggak semua orang bisa jadi tante yang asyik buat ponakannya meski umur mereka nggak berbeda jauh. Nggak kayak lima zodiak ini, nih. Sejauh apapun usia mereka dengan ponakannya, mereka bakal bisa jadi tante yang keren. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Kenapa Aquarius berada di daftar teratas? Seharusnya nggak mengherankan, karena pemberontak yang satu ini dikenal sebagai pemikir yang dalam. Wawasan luas dan mendalam inilah yang membuat Aquarius memiliki intelektual mereka diakui. Ditambah lagi dengan sisi kemanusiaan dan keinginan mereka untuk having fun dengan teman adalah apa membuat ponakan mereka memberi label "keren".

Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang keren dan tenang. Sifat-sifat yang membuat anak muda mengaguminya. Namun, di sisi lain, Scorpio adalah pemimpin. Mereka membenci kebohongan, namun ketika diberi kepercayaan, mereka nggak akan pernah membeberkan rahasia. 

Leo

Leo bisa menjadi tante terkeren karena kepercayaan diri dan gairah mereka. Sifat itu menular dan nggak bisa ditampik lagi. Hidup mereka begitu optimis, penuh cinta, dan hobi bersenang-senang. Mereka selalu berharap memiliki waktu bagi keponakan-keponakan mereka. Namun, mereka nggak selalu asyik dan bisa diajak bermain, karena bisa menjadi serius ketika memberikan keponakannya solusi untuk masalah dalam hidup.

Gemini

Kenapa Gemini keren saat menjadi tante? Itu semua nggak lepas karena sifat unik mereka yang memberi ketenangan. Mereka begitu ekspresif terhadap gagasan yang mereka miliki dan mereka punya selera humor yang cerdas dan bisa dicintai oleh setiap orang, termasuk ponakannya.

Aries

Aries suka menjalani hidup yang serba cepat dan bergairah. Mereka menjadi kerena karena energi mereka yang tinggi. Mungkin saja mereka gemar berolahraga atau melakukan kegiatan menyenangkan lainnya bersama ponakan-ponakannya. Aktivitas fisik selalu menjadi pilihan mereka untuk having fun bersama ponakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading