Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Terlahir Jadi Anak Manis

Fimela.com, Jakarta Melalui astrologi kamu bisa melihat beragam karakter seseorang. Mulai dari karakter yang baik, hingga yang buruk dan ngeselin. Meski demikian, semua manusia itu terlahir baik, kok. Hanya saja, keadaan, lingkungan, dan pergaulanlah yang berpotensi membuat seseorang menjadi jahat.

Untuk berbuat baik pun nggak perlu alasan dan effort yang besar. Beberapa orang bisa dikatakan baik karena mereka selalu menyediakan waktu untuk orang-orang di sekitarnya, entah hanya mendengarkan saat memiliki masalah atau menghibur saat sedih. Apakah kamu memiliki seseorang yang demikian di hidupmu?

Konon, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak ini bakal selalu menjadi orang yang manis di setiap situasi. Bukan berarti mereka nggak punya sisi buruk, namun mereka bisa mengendalikan dirinya saat menghadapi situasi buruk, entah itu lingkungan, keadaan, atau pergaulan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra adalah zodiak termanis yang pernah kamu temui. Kenapa? Karena mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap baik. Mereka adalah pembawa kedamaian. Itua berarti jika mereka mengetahui pertengkaran antara mereka dan teman, mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatannya terhadap hal-hal yang benar. Libra juga berusaha keras untuk menjaga agar segala sesuatu bahagia karena pada umumnya mereka orang yang baik dan penuh kasih.

Pisces

Pisces suka bersikap baik terhadap orang lain, karena bagi mereka berbuat baik membuat mereka terasa lebih baik. Selain itu, mereka juga sangat peduli dengan orang lain. Sedikit kesusahanmu mungkin akan menjadi seribu alasan untuk mereka membantumu. Pisces juga bukan individu yang agresif, sehingga mereka lebih sering untuk menghindari konflik.

 

Taurus

Manisnya Taurus lebih dari sekadar melakukan hal-hal yang baik untuk orang lain. Mereka gemar untuk terlibat banyak hal dengan banyak orang, meski asing sekalipun. Mereka juga sangat sabar. Itu berarti bahwa nggak mudah membuat mereka marah. Taurus adalah pribadi yang sangat sensitif, yang tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya saat mereka merasakannya. Hal tersebut membuat mereka lebih fokus pada hal-hal yang membuatnya bahagia.

 

Aquarius

Saat melihat Aquarius lagi bad mood, mungkin kamu berpikir bahwa mereka adalah orang jahat. Namun kenyataannya, mereka sebenarnya sangat baik. Daripada menjadi ramah dengan senyum pada setiap orang asing, mereka lebih menyukai menjadi orang yang ramah karenag memang ingin mengenal seseorang lebih baik. Aquarius suka bertemu orang baru karena dengan begitu, dirinya bisa jadi yang paling otentik. Mereka adalah pendengar yang hebat dan mereka menggunakan keterampilan itu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa baiknya mereka.

Sagittarius

Sagittarius adalah salah satu zodiak yang manis. Mereka melakukan semua hal sendiri dalam hidupnya. Itu berarti nggak ada orang bermulut jahat untuk membicarakan hal-hal yang kamu benci. Mungkin Sagittarius terlihat menghindari hal-hal yang sebenarnya nggak bisa dihindari, padahal, mereka memang nggak tertarik. Sesederhana itu. Mereka nggak peduli jika temannya ingin bertingkah buruk, asal nggak mengajak dirinya mereka bakal santai saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading