Sukses

Lifestyle

Soal Stalking, Bergurulah sama 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kata 'stalker' (pengintai) tampaknya sudah bukan hal asing lagi, ya, di kehidupan ini. Biasanya, kata tersebut disematkan untuk para detektif yang mengintai secara diam-diam. Namun, belakangan ini, setiap orang bisa jadi stalker meski bukan detektif sekali pun. Salah satunya jadi stalker di media sosial.

Hayooo... Siapa yang diam-diam suka stalk aktivitas seseorang lewat media sosialnya? Meski terdengar sepele, stalking butuh keahlian khusus, lho, biar nggak ketahuan. Banyak strategi yang harus disusun sebelum melakukan pengintain pada seseorang atau sesuatu.

 

Sebaliknya, kegiatan stalking bisa jadi hal yang menyeramkan buat yang diintai. Coba, deh, kamu bayangin kalau diri kamu sendiri diintai sama seseorang secara diam-diam, entah sama yang kamu kenal maupun enggak. Stalking sendiri punya banyak tujuan, entah baik atau buruk, pasti stalking punya tujuan tertentu.

Karena stalking dibutuhkan keahlian khusus, itu artinya nggak semua orang bisa jadi stalker. Kalau dilihat dari zodiak, sih, ada nih lima zodiak yang jago banget stalking-nya. Apalagi kalau lagi suka sama orang. Hmmm.. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Ketika Scorpio naksir dengan seseorang, mereka akan memiliki kesempatan tinggi untuk menjadi penguntit alias stalker. Mereka memiliki sifat posesif dan protektif terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Mereka akan melakukan apapun dan segala sesuatu untuk berada untuk orang yang mereka cintai. Namun, gairah mereka terkadang bisa membuat mereka nggak bisa berpikir jernih. 

Taurus

Taurus adalah zodia keras kepala dan sulit untuk berpindah hati. Bila mereka menginginkan seseorang, itu artinya mereka harus mendapatkannya. Nggak ada alasan untuk menyerah sampai mereka mencobq untuk mendapatkannya. Salah satunya yakni dengan mengintai si target ke mana pun.

Cancer

Cancer memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka merasa koneksi ini begitu kuat, bahkan jika orang lain nggak merasakannya. Hal tersebut membuat mereka bertindak sedikit jadi nggak rasional dan mirip penguntit. Mereka menempatkan si target jafi nomor satu di hidupnya. Mereka akan jadi orang pertama yang mengetahui aktivitas si target.

Pisces

Ketika terpesona dengan seseorang, Pisces akan menjadi stalker sejati. Mereka melihat dunia sebagai karya seni. Mereka suka mengagumi keindahan dalam segala hal yang ada. Hal ini akan membuat mereka menjadi sedikit lebih obsesif karena mereka begitu terpesona oleh seseorang. Mereka bahkan nggak menyadari kalau mereka telah menjadi stalker berat. Sayangnya, mereka hanya berani sebagai pengagum rahasia.

Aries

Aries sangat bergairah dan lugas. Ketika mereka menjadi stalker, itu karena merka nggak bisa menahan gairah dalam dirinya sendiri untuk kepo. Jika mereka merasa terobsesi dengan seseorang, mereka mereka nggak takut untuk menunjukkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading