Sukses

Lifestyle

Semua Mantan dari 5 Zodiak Ini Bakal Ogah Balikan sama Mereka

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang bukan selalu ide baik untuk menjalani kehidupan. Terkadamg, putus cinta malah bikin hidup terpuruk. Apalagi, kalau pytus cinta hanya disetujui oleh sebelah pihak saja. Kayak ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, gitu hmmm.

Nggak jarang ada orang-orang yang memilih untuk memberi berlapang dada memberikan kesempatan kedua dan balikan dengan mantannya. Apakah kamu salah satu orang yang demikian? Balikan biasanya dipicu oleh banyak hal.

Entah karena masih sayang atau sudah terlanjur nyaman dengan karakter si mantan yang bisa mengimbangi, melengkapi, dan selaras dengan hidup seseorang. Hmmm tapi kayaknya nggak semua mantan bisa bikin mantannya ingin balikan, deh.

Kayak yang dialami oleh lima zodiak ini, misalnya. Kerap trouble saat pacaran, lima zodiak berikut ini paling sering bikin mikir mantannya buat balikan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Perpaduan antara keras kepala dan posesif membuat Taurus menjadi mantan terburuk. Balikan sama mereka seperti mimpi buruk di siang hari. Mereka berpikir jika mereka nggak bisa menaklukan sesuatu, maka orang lain pun nggak akan bisa melakukannya.

Gemini

Awalnya, perpisahan dengan Gemini terlihat baik-baik saja, tapi kemudian si zodiak berlambang anak kembar itu akan bertingkah yang menyebalkan. Mereka bakal terus mendekati kamu untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar belum bisa move on. Namun, nggak lama, mereka bakal bertingkah dengan menyebarkan aibmu. Ah, nggak banget, deh, pokoknya.

Leo

Kesombongan Leo kerap membuat mereka dianggap sebagai mantan terburuk. Namun, Leo yang sombong dan dengan begitu sombongnya sok terkejut kalau kamu ingin putus dengan mereka. Mereka akan terus merendahkanmu dengan menganggap kedudukan kamu nggak lebih tinggi dari mereka.

Libra

Manipulatifnya Libra membuat mereka menjadi mantan paling nggak banget buat diajak balikan. Mereka nggak hanya sombong kayak Leo, tapi juga bisa manipulatif atas keadaan. Bahkan ketika mereka menipu, mencuri, atau berbohong, mereka bisa memutarbalikkan fakta bahwa semua itu salah orang lain dan semua orang percaya lalu kembali mencintainya.

Scorpio

Untuk zodiak Scorpio, diri mereka sendirilah yang membuat reputasinya menjadi mantan yang mengerikan. Mereka begitu tertutup dan terlalu obsesif terhadap apa yang mereka inginkan. Selain itu, mereka juga terlalu fokus pada apa pun yang mereka pikirkan, sehingga sulit untuk mereka nggak merasa gugup. Sekalipun mereka nggak bikin kacau, karakternya itu tetap bikin malas orang-orang di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading