Sukses

Lifestyle

7 Ide Kado Hari Ibu Unik untuk Wanita Terhebatmu

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Desember sebentar lagi, kamu sudah siapkan kado untuk ibumu di Hari Ibu belum? Meski kita bisa menyayangi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu setiap hari, tak ada salahnya ya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk wanita yang telah melahirkanmu.

Di perayaan hari ibu, biasanya bunga jadi salah satu persembahan favorit yang diberikan anak kepada ibunya. Sebenarnya selain bunga ada kado Hari Ibu lainnya lho yang bisa kamu berikan.

Tak usauh bingung, kalau kamu belum punya ide mau memberikan kado apa untuk ibumu, berikut ini ada tujuh pilihan kado yang yang dipilih Bintang.com dan bisa kamu berikan untuk wanita terhebat di hidupmu di Hari Ibu.

1. Waktu

Semakin Dewasa, waktu menjadi barang yang mahal karena padatnya kesibukan. Sejauh ini berapa banyak waktu yang sudah kamu berikan untuk ibumu? Kalau kamu tak memiliki banyak waktu yang dihabiskan untuk bersama ibu, sepertinya menghadiahkan waktumu untuk bersamanya adalah hal yang tepat. Kamu bisa ngobrol, curhat, masak hingga makan bersama ibu di hari spesialnya.

2. Cincin

Nggak cuma buat pasangan, kamu juga bisa kok menghadiahkan cicin untuk ibumu. Ingat apa yang kamu berikan itu nggak sebanding dengan perjuangannya mengandung, melahirkan dan merawatmu hingga dewasa lho. 

3. Peralatan Makeup

Ibu selalu mengesampingkan kebutuhannya demi memenuhi keperluanmu. Coba deh kamu cek kotak peralatannya makeupnya, apakah masih lengkap? Kalau ternyata ibumu tak memiliki peralatan makeup yang mumpuni untuk menunjang penampilannya, kado peralaan makeup pasti akan membuatnya senang.

4. Baju

Mengubah dan mendandani penampilan ibumu bukan masalah selama itu cocok dan tak menyalahi usianya. Coba deh belikan sesetel pakaian baru untuk ibumu agar penampilannya lebih segar.

5. Suplemen Kesehatan

Suplemen kesehatan bisa jadi pilihan kado Hari Ibu, coba deh kamu cari tahu kebutuhan kesehatannya. Mungkin ia merasa sering pegal-pegal atau mudah lelah sekarang?

6. Membership Fitnes/Perawatan Tubuh

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah penting, nah memberikan ibumu kesempatan untuk lebih rajin olahraga dan merawat dirinya bisa jadi kado spesial untuknya di Hari Ibu.

7.  Voucher Belanja

Semua orang suka belanja, kalau dari ide-ide di atas nggak sesuai, kamu bisa memberikan voucher belanja sebagai hadiah pamungkas untuk ibumu ya! Selamat Hari Ibu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • kado

  • ibu

What's On Fimela
Loading