Sukses

Lifestyle

Disangka Model, Ternyata Profesi Wanita Ini Ekstrem Abis

Fimela.com, Jakarta Penampilan kadang memang suka menipu, terkadang seseorang pun kerap menilai orang lain dari penampilan luarnya saja hingga akhirnya membuat dirinya salah dalam melihat dan menilai. Bicara soal salah melihat dan menilai orang lain, kali ini ada kisah lucu dari seorang wanita yang dari luar penampilannya terlihat seperti model.

Dia adalah Minerva Ramos, wanita asal Davao City, Filipina ini seringkali dianggap sebagai model karena penampilannya yang stylish dan kekinian. Namun sayang, anggapa itu salah dan ternyata dia adalah seorang wanita yang menggeluti profesi ekstrem.

Melansir laman viral4real, ternyata Minerva yang sering dianggap sebagai model adalah seorang perwira polisi yang sangat dihormati di Kepolisian Nasional Filipina.

Sebagai seorang anggota polisi wanita, ia pun telah melalui masa pelatihan yang melelahkan dari SWAT (Special Weapons And Tactic) Philippine National Police (PNP) atau Kepolisian Nasional Filipina yaitu unit penegak hukum yang menggunakan peralatan dan taktik khusus.

Tugas yang Diemban Luar Biasa

Hebatnya, Minerva yang tergabung dalam PNP S.W.A.T. CL-39-2017 “ALAKDAN" pun menjadi satu-satunya wanita dalam tim tersebut.Tak sampai di situ, ia pun menjadi satu-satunya wanita yang melatih berbagai hal terkait kegiatan SWAT seperti melatih dasar-dasar menembak, close manuver quarter, pengantar manajemen krisis, perencanaan misi dan latihan langsung di lapangan.

Kalau melihat apa yang dilakukan Minerva, bisa dikatakan ia adalah salah satu wanita tangguh ya dan tentunya memiliki keberanian yang luar biasa. Selain itu, Minerva pun membuktikan bhawa wanita juga mamampu menjalani profesi ektrem tersebut yang identik digeluti oleh laki-laki.

Atas ketekunan dan dedikasinya menjalani profesi tersebut, Minerva pun mendapatkan banyak pujian yang tak ditujukan hanya kecantikan diri yang ia miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading