Sukses

Lifestyle

Jangan Ngarep Chat Dibalas Cepat Kalau Pacaran sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kunci kesuksesan sebuah hubungan adalah komunikasi. Apalagi dalam hubungan asmara. Mungkin dibutuhkan komunikasi yang lebih intens agar nggak timbul salah paham. Apalagi buat para pejuang LDR. Nggak ada yang bisa diharapkan dalam hubunagnnya lagi selain komunikasi.

Saling memveri kabar dan memastikan pasangannya baik-baik saja adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan asmara. Entah mengabari lewat chat maupun lewat telepon. Bahkan, terkadang, pacar lebih tahu kabar kita daripada orangtua atau saudara.

Namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa terus terusan untuk mengabari pasangannya lagi di mana, sama siapa, dan lagi ngapain. Kayak orang-orang dari lima zodiak berikut ini contohnya. Mereka bukan orang yang bisa always keep in touch saat sedang berjauhan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Gemini

Mungkin kamu berpikir jika orang yang selalu memegang teleponnya dan selalu eksis di Instagram selalu pasti punya waktu untuk mengirim atau membalas pesan pasangannya, tapi itu nggak terjadi dengan mereka yang berzodiak Gemini. Mereka mungkin cerewet saat berkencan dan bisa membahas berbagai isu dari A-Z. Namun, saat nggak bertatap muka, mereka bukan orang yang bisa keep in touch.

 

Sagittarius

Sagittarius adalah tipe orang yang selalu mengatakan kalau mereka akan menelepon kamu atau mengirim chat usai berkencan. Tapi kenyataannya nggak selalu demikian. Mereka cenderung aktif bangkit dari satu tempat ke tempat lain berdasarkan perasannya sendiri.  Mereka mungkin berencana untuk menghubungimu, tapi mereka sering lupa. Ups!

Capricorn

Capricorn bisa menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan seorang yang mereka sayangi. Ketika dihadapkan melalui instant messanger, mereka bukan orang yang suka menggunakan emoji. Sayangnya, kebiasaan itu yang bikin orang-orang kerap salah paham karenanya. Hal tersebut karena mereka bukan orang yang bisa berekspresi jika hanya di chat. Mereka lebih bebas untuk berinteraksi secara langsung.

Aquarius

Aquarius berusaha sekuat tenaga untuk menjadi pasangan yang baik dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang mereka sayangi, tapi sejujurnya sulit bagi mereka untuk mengingat membalas semuanya. Mereka mungkin membaca chat kamu dan melihat instastory kamu, tapi mereka sering lupa untuk membalasnya. Bukan mereka nggak effort untuk mengabari kamu, mereka hanya sering lupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading