Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Soal Tolak Menolak, 5 Zodiak Ini Jagonya

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang meminta tolong, apa yang terlintas di kepala kamu? Apakah langsung diisi dengan rasa empati dan simpati atau malah langsung penuh curiga dan nggak butuh waktu lama langsung tolak saja? Ini bukan tentang baik atau benar, tapi tenang bagaimana orang bereaksi pada orang lain.

Sudah menjadi salah satu bentuk pertahanan tubuh manusia untuk menolak hal-hal yang nggak nyaman baginya. Namun, masalahnya ternyata nggak semudah itu untuk seseorang menolak dan berkata "nggak" pada orang lain. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya tercatat hanya ada 5 zodiak, nih, yang gampang banget untuk menolak.

Aquarius

Zodiak yang satu ini memang sangat unik. Mereka nggak pernah ada habisnya bikin orang sekitarnya terhibur. Salah satu karakter utama Aquarius adalah lakuin aja dulu baru mikir kemudian. Sama halnya ketika ada yang minta tolong dan mereka nggak ngerasa nyaman dengan itu, dengan mudahnya mereka bisa langsung menolak.

 

Sagittarius

Orang dengan zodiak Sagiatarius nggak suka terikat dengan sesuatu yang nggak bikin mereka nyaman, mereka adalah orang yang cinta kebebasan. Jadi, untuk hal-hal yang bikin mereka perlu berkomitmen panjang dan mereka tahu itu bisa merebut kebebasannya, pasti mudah banget untuk menolak. Just say no!

 

Taurus

Salah satu karakter zodiak ini adalah keras kepala apalagi untuk hal-hal yang mereka yakinin secara prinsip benar adanya. Zodiak ini nggak sungkan langsung menolak orang yang nggak sepaham dengan pemikiriannya, apalagi Taurus sudah melihat ada kemungkinan seseorang bikin hidupnya jadi ribet.

 

Virgo

Nggak butuh waktu lama bagi Virgo untuk bilang "nggak". Memang zodiak ini sering kali labil dan lama mempertimbangkan sesuatu tapi untuk hal yang sudah prinsip dan mereka sudah mantap banget, sih, biasanya nggak pakai lama langsung ditolak. Dan mereka juga bukan tipe orang yang suka basa-basi. Jadi nggak heran kalau mereka nggak ragu untuk menolak hal-hal yang nggak mereka suka.

 

Aries

Keras kepala dan nggak sabaran adalah dua hal yang menonjol dari zodiak berelemen api ini. Kalau ada orang-orang yang menghambat mimpinya, pasti langsung ditolak olehnya dan mereka malas bekerja sama dengan orang-orang itu. Aries nggak butuh waktu lama untuk bikin keputusan menolak sesuatu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading