Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Bisa Stres Kalau di Rumah Terus

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, biasanya sepasang calon suami istri punya kesepakatan-kesepakatan yang bertujuan untuk membuat hidup selaras dalam perbedaan. Salah satunya yaitu memutuskan untuk istri menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya atau bekerja di luar rumah.

Apapun itu, tentunya kesepakatan dibuat untuk nggak memberatkan sebelah pihak atau malah membuat rumah tangga jadi nggak harmonis. Menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya mungkin bukan perkara mudah, dan di sisi lain, menjadi wanita karir dengan status ibu juga dibutuhkan komitmen.

Kalau di lihat dari kacamata zodiak, ada tipe kepribadian orang yang memang semangat kebebasannya nggak bisa dibatasi, bahkan ketika sudah berkeluarga. Seperti lima zodiak berikut ini, misalnya. Meski sudah berstatus sebagai istri, mereka nggak bisa tinggal diam di rumah saja. Kalau ada yang bisa dikerjakan di luar rumah, mereka akan memilih untuk itu. Kalau nggak, mungkin mereka bakal stres sendiri jika kebebasannya dibatasi. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Bikin Aquarius Anteng di rumah? Tampaknya itu hanya sebuah wacana. Aquarius adalah zodiak yang nggak akan bisa kamu tangkis keinginannya. Mereka nggak akan cuma memberontak jika nggak dikasih untuk bekerja, namun mereka juga bakal drama. Aquarius nggak ingin sayap kebebasannya terpotong dan siapa pun yang mencoba untuk menghalanginya, mereka bakal murka. Ups!

 

Libra

Pesona Libra dan keinginannya untuk selalu aktif di kehidupan sosial terkadang membuat mereka sulit untuk dijinakkan. Mereka bukan pribadi yang ragu-ragu dan dangkal, Libra melihat orang-orang yang ingin mengekangnya sebagai perangkap konvensional yang nggak akan pernah mempan untuknya. 

Scorpio

Ketika hanya diam di rumah saja, Scorpio akan kehilangan beberapa kualitas diri yang membuat mereka benar-benar nggak tergantikan. Mereka punya semangat yang membara untuk melkukan banyak hal, bahkan jika itu sendirian. Jika ada orang yang mencoba untuk mengekangnya, dipastikan nggak akan pernah bisa melakukannya.

Aries

Sebagai salah satu zodiak paling keras kepala, Aries nggak bisa dipancing hanya karena dendam. Karena Aries selalu ingin benar dan sangat kompetitif, mereka nggak dapat diminta untuk diam saja di rumah. Menurut mereka, diam di rumah dan nggak berbuat aktivitas apapun hanya bikin mereka kalah.

Sagittarius

Menyuruh Sagittarius cuma diam di rumah sama dengan mencoba menjinakkan Bigfoot. Ups! Susah banget, kayaknya. Baginya sangat rugi untuk berdiam diri di rumah tanpa melakukan aktivitas di luar rumah. Entah bekerja, entah olahraga, entah menjemput anak sekolah. Pokoknya jangan sampai mereka hanya diam seharian di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading