Sukses

Lifestyle

Nggak Ada yang Nggak Bisa Buat 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hal aneh jika setiap orang akan selalu berusaha untuk mewujudkan keinginannya. Pastinya, usaha-usaha tersebut disesuailan dengan kemampuan biar nggak malah jadi beban ke depannya. Namun, pada kenyataanya, ada saja orang-orang yang asal mencapai usaha namun nggak menyesuaikan dengan kemampuannya.

Terkadang, hal-hal seperti itulah yang membuat seseorang menjadi obsesif. Keadaan tersebut mungkin bisa jadi hal yang positif jika bisa dikendalikan dengan baik. Namun, sebaliknya, jika nggak bisa dikendalikan dengan baik, maka siap-siap saja akan menjadi bumerang bagi diri sendiri.

Terkadang, orang-orang obsesif hanya akan fokus pada tujuan tanpa memikirkan prosesnya. Bahkan ketika gagal pun, mereka akan terus mencoba lagi, lagi, dan lagi. Bagi mereka, nggak ada yang nggak bisa mereka dapatkan dan mereka harus mendapatkannya. Seperti yang terangkum dalam ulasan zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling obsesif dari semua zodiak. Obsesif mereka berasal dari gairah dan sifat protektifnya yang besar. Ketika mereka terobsesi dengan sesuatu atau seseorang, mereka ingin seluruh hidupnya untuk mereka yang dicintainya. Mereka memiliki motivasi yang nggak dimiliki orang lain untuk mendapatkannya. Mereka harus mendapatkan apa yang mereka inginkan agar tidak mendapatkan cibiran yang membuatnya stres sendiri.

 

Cancer

Cancer sangat berorientasi pada hubungan yang mereka jalin. Namun, ketika mereka terobsesi dengan orang lain, mereka nggak bakal posesif. Sebaliknya, mereka akan menjadi pengendali dengan mengatakan kalau mereka nggak bisa hidup tanpanya. Hmm agak drama, sih. Hal tersebut dipengaruhi emosi mereka. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan nggak takut memakai hati mereka di lengan baju mereka. Cancer perlu waspada karena ada beberapa orang yang memanfaatkan ini, tapi suara internal mereka kuat dan akhirnya usus mereka selalu benar dan mereka cenderung mengikutinya.

 

Taurus

Taurus beralasan namun sedikit berpikiran tertutup. Ketika seorang Taurus terobsesi dengan seseorang atau sesuatu yang mereka terlalu keras kepala untuk menyerah pada mendapatkannya. Hal ini hampir seperti mereka memiliki penutup mata untuk menghalangi hal lain di dunia. Mereka nggak akan terganggu saat mereka mengejar sesuatu. Mereka turun ke bumi tapi menjadi obsesif adalah yang paling dekat yang pernah mereka dapatkan secara emosional. Seorang Taurus terobsesi karena mereka tahu apa yang pantas mereka dapatkan dan mereka nggak membiarkan hambatan menghalangi hal itu.

Pisces

Pisces adalah roh bebas. Dengan memiliki banyak kebebasan dan imajinasi dalam pikiran mereka sendiri, mereka bisa memanfaatkan emosinya sedikit lebih banyak daripada yang lain. Mereka menjadi obsesif saat mereka menemukan stimulasi kreatif dan emosional dari seseorang atau gairah. Pisces selaras dengan seni dan akhirnya menjadi obsesif dengan subjek di bidang itu. Mereka nggak pernah takut menjadi siapa mereka sebenarnya kapan saja sehingga mereka nggak akan bertahan lagi. Mereka berbicara pikiran mereka dan jika mereka terobsesi dengan sesuatu yang mereka nggak peduli siapa yang tahu itu.

Libra

Pustakawan nggak pernah mau sendiri. Mereka bisa terobsesi dengan ide untuk selalu memiliki seseorang dari sisi mereka, entah itu romantis atau lebih berorientasi pada teman. Mereka membutuhkan hiburan untuk sebagian besar hari jika mereka ingin merasa puas. Pustakawan akan tampak gigih ketika mereka menginginkan sesuatu karena ketika mereka mendapatkan bahkan sedikit terobsesi, hal itu akan mengambil alih pikiran mereka. Namun, nggak bertahan lama. Mereka akan beralih ke "hal mengilap berikutnya" jika ada sesuatu yang lebih baik atau lebih menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading