Sukses

Lifestyle

Jadi Favorit Masyarakat Dunia, Ini 6 Potret Kucing Muka Sedih

Fimela.com, Jakarta Selain anjing, kucing adalah salah satu binatang yang banyak dipilih manusia sebagai hewan peliharaan. Kucing itu jinak dan lucu, itulah beberapa alasan yang selalu dikatakan oleh mereka-mereka yang memelihara kucing. Namun jujur, ada kalanya kucing itu bertingkah menyebalkan, apalagi kalau minta diajak main saat malam hari. Huffhhhh!

Dilansir dari Viral4real, lebih dari sepertiga rumah tangga di Amerika Serikat sekarang memiliki seekor kucing untuk mereka pelihara. Itu artinya diperkirakan setidaknya ada 100 juta hewan atau kucing yang dipelihara. Jumlah tersebut menandai kenaikan sebanyak 50 persen sejak tahun 1980-an.

Sejak ribuan tahun lalu kucing jarang sekali diketahui menyerang manusia. Mereka bisa tinggal bersama manusia, bahkan ketika di dalam ruangan, kucing tidak sepenuhnya bergantung pada manusia. Kucing malah cenderung mengabaikan pemiliknya. Yang dilakukan kucing kebanyakan tidur, sebentar-sebentar menyamar jadi keset, dan ada saatnya tiba-tiba mereka menjatuhkan tikus setengah mati di atas karpet.

Tapi heiiiii, siapa yang tidak mau kucing? Kucing sangat suka berpelukan dengan manusia, dan kucing juga bisa menjadi obat yang sempurna untuk mengobati kesedihan. Sementara banyak kucing yang membuat manusia senang, ada satu kucing dengan mata yang sangat sedih, membuat kamu ingin terus memeluknya.

Kucing Ini Lulu, Muka Sedihnya Bikin Kamu Pengin Peluk Terus

Beberapa waktu lalu masyarakat dunia dibuat gemas dengan kemunculan kucing muka sangar dan kucing dengan mata yang warnanya beda. Nah, kali ini ada kucing baru yang menjadi favorit masyarakat dunia. Nama kucing itu Lulu, dan lihat saja bagaimana wajahnya. Nggak heran kalau dia jadi favorit, kan?

Lulu punya wajah yang kelihatan sedih terus, bikin siapapun yang melihatnya langsung iba dan ingin memberikannya pelukan terus. Eitz, hati-hati karena Lulu juga sama seperti kucing yang lainnya lho, terkadang dia juga menyebalkan.

Tapi, tampang kayak kucing yang satu ini bisa jadi bahan untuk kamu akting saat Natal nanti lho. Hahaha! Kamu yang nggak kebagian dapat hadiah, bisa langsung pasang muka sedih seperti Lulu, dan lihatlah apa yang akan terjadi.

Ini Deretan Muka Sedih Si Kucing Lucu

1. Bermain dengan jaket kesayangan pemiliknya, dia senang, tapi kalau dilihat dari wajahnya sepertinya dia berpikir mengapa jaketnya harus berwarna hijau dan bukan biru!

2. Inilah tampang Lulu, seorang anak kecil yang sepertinya telah memiliki beban hidup yang cukup berat sehingga membuatnya stres.

3. Padahal lagi disayang-sayang, tapi muka Lulu kok gitu ya? Jadi, kasihan melihatnya…

Masih Foto-foto Lulu Si Kucing Muka Sedih

4. Lulu lagi asyik main sama kakak-kakaknya. Coba tebak yang mana Lulu? Pasti kamu langsung bisa tahu lantaran saudara-saudara lulu mukanya biasa saja, nggak kayak Lulu yang sedih terus.

5. Lulu bisa melakukan apapun yang ia ingin lakukan, termasuk mungkin merusak sofa dengan cakarnya. Hmmm, kalau mukanya kayak gini, pasti pemiliknya juga nggak tega untuk marahin ya.

6. Lulu bahkan puny ataman bermain sendiri. Seharusnya ia bahagia, tapi kok ekspresi mukanya nggak berubah. Ahhhh, Lulu, jadi pengin nyium deh…

Itulah sederet potret Lulu si kucing dengan muka sedih yang kini tengah membuat banyak orang ingin memilikinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading