Sukses

Lifestyle

Jadi Teman atau Pacar, 6 Pasangan Zodiak Ini Selalu Serasi

Fimela.com, Jakarta Serasi atau tidak itu bersifat relatif. Menurut KBBI sendiri, serasi memiliki arti cocok; sesuai; kena benar; selaras; sepadan; harmonis. Sering kali, keserasian dikaitkan dengan pasangan yang sedang memadu kasih. Padahal, serasi juga bisa disematkan pada mereka yang berteman atau besahabat.

Mungkin ada orang-orang yang lebih terlihat serasi jika mereka berteman, atau sebaliknya ada juga yang terlihat serasi jika menjadi pacar atau suami istri. Lebih dari itu, ada orang-orang yang terlihat serasi dalam hubungan apapun. Konon, keserasian itu bisa dipengaruhi oleh zodiak. 

Dari 12 zodiak yang ada, konon 5 zodiak ini bakal serasi banget dalam status apapun. Entah teman atau bahkan berpacaran. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries dan Libra

Aries dan Libra sebagai pasangan yang serasi. Apalagi soal pesta. Mereka berdua ingin bersenang-senang sepanjang waktu dan ingin mendapatkan hasil maksimal hubungannya. Ketika bersama, mereka begitu bisa menghidupi suasana dan sangat bersemangat. Oleh karena itu, orang-orang selalu ingin mengundang mereka. Mereka mampu melakukan apapun sebagai pasangan dan membuat mereka tampak menarik di mata orang-orang.

Taurus dan Virgo

Taurus dan Virgo sebagai pasangan yang ketika memiliki hubungan, mereka akan ada dalam hubungan yang dalam. Sama-sama memiliki elemen tanah, mereka bisa sangat saling memahami. Mereka hidup bersama untuk saling mendukung dalam hal apa pun. Dengan demikian, mereka bisa tenggelam dalam hubungan yang kuat. Tampaknya, sangat sulit untuk memisahkan mereka.

Gemini dan Pisces

Sebagai pasangan, Gemini dan Pisces adalah duo yang benar-benar terpesona satu sama lain. Mereka berdua penuh kasih sayang dan selalu bersama. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan pergi bersama. Dengan demikian, mereka mampu menghasilkan kualitas hubungan yang baik satu sama lain.

Cancer dan Scorpio

Cancer dan Scorpio adalah salah satu yang penuh gairah. Mereka berdua adalah pasangan yang bijak dan terikat dengan emosional. Saat bersama, mereka sangat saling mengenal satu sama lain. Mereka menghargai hubungan mereka dengan baik dengan selalu bersama-sama dan menikmati setiap waktu yang mereka habiskan. Segala sesuatu yang mereka lakukan bersama akan menjadi pengalaman spesial dan sentimental. Bagi mereka, hidup bukan hanya tentang pengalaman tapi juga tentang dengan siapa kamu menghabiskannya.

Capricorn dan Aquarius

Kedua zodiak ini merupakan pasangan bijaksana dan memiliki pandangan hidup yang panjang. Ketika mereka bersama, semua seperti jadi penuh cinta. Sangat mudah untuk mereka menjadi teman dan kekasih terbaik karena kepribadian mereka begitu serasi, seperti selai kacang dan selai. Apapun yang mereka lakukan, mereka menjadikannya sebagai pengalaman. Mereka adalah pasangan yang berani mengambil risiko dan menikmati manfaat dari saat-saat bersama. Sebagai teman baik dan pasangan, mereka adalah dua zodiak yang penuh kekuatan.

Sagittarius dan Leo

Sagittarius dan Leo adalah sepasang zodiak yang dinamis. Mereka berdua menjalani hidup dengan penuh semangat dan gairah yang sama. Kedua zodiak tersebut adalah kekuatan nggak terbendung. Chemistry mereka sepetti aliran listrik yang saling berhubungan. Mereka adalah pasangan yang akan melakukan petualang besar bersama. Mereka berada di tim masing-masing dan nggak ada yang bisa mengubahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading