Sukses

Lifestyle

Tukang Komplain, Kamu Bakal Pusing Berurusan sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sering kali, keluhan menjadi penghias hidup ini ketika sedang hectic banget. Sebagai manusia, tentu hal itu hal yang wajar. Menjadi nggak wajar adalah ketika kamu menjadikan keluhan atau komplain sebagai makanan sehari-hari dan bikin orang-orang di sekitarmu ikut pusing.

Setiap orang pasti punya hidup beserta masalahnya masing-masing. Namun, alangkah lebih bijak jika hal-hal yang nggak sesuai harapan itu dijadikan pelajaran, bukan malah menjadi keluhan yang menyebalkan dan diungkapkan setiap saat.Empat zodiak ini mungkin paham banget jadi orang yang hobi ngeluh.

Mungkin maksud hati mereka hanya ingin mengungkapkan hal-hal yang membuatnya terusik, namun, di telinga orang lain, ungkapannya itu tak ubahnya seperti komplain.Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Sebenarnya Cancer nggak memiliki niat untuk menjadi tukang komplain. Hanya saja mereka memiliki begitu banyak hal di dalam dirinya yang kadang-kadang sulit juga untuk diungkapkan. Mereka perlu mengeluarkan emosinya jika dirasa terlalu bikin sesak. Jika nggak, malah bikin mereka frustrasi dan bisa menjadi bencana bagi mereka. Sehingga mereka menjadikan komplain sebagai terapi untuk diri sendiri.

 

Scorpio

Scorpio nggak bemaksud untuk banyak mengeluh. Hal tersebut terjadi begitu saja. Kemampuan mereka untuk jujur secara brutal dan hasrat merekalah yang membuatnya jadi banyak komplain. Bila ada sesuatu yang nggak sesuai dengan keinginan mereka, mereka akan merasa kecewa karenanya dan berujung mengeluh. Mereka termotivasi menjadi pemimpin dan ketika segala sesuatu nggak sesuai harapan, mereka nggak dapat nggak menahannya.

Sagittarius

Di satu sisi, orang-orang berzodiak Sagittarius begitu optimis dan spontan. Di sisi lain, mereka akan bisa langsung mengatakan hal pertama yang ada di dalam pikiran mereka. Terkadang, spontanitas itu sama halnya dengan beberapa keluhan yang menyebalkan. Sebab, kadang mereka melampiaskannya seperti nggak ada filter. Mungkin mereka nggak bermaksud komplain tentang kesalahan, tapi malah ingin menunjukkan agar kesalahan nggak terulang.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang malas untuk menunjukkan emosinya. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan mengeluh. Bagi mereka, lebih baik mengeluh daripada mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di dalam hati mereka. Mereka juga menggunakan keluhan sebagai cara untuk menunjukkan sudut pandang intelektual mereka. Mengeluh tentang bagaimana pemerintahan saat ini dijalankan, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading