Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Resep Bintang Tasty Terhits

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, rasanya mustahil jika urusan perut bisa jauh dari daftar prioritas setiap orang. Bukan hanya soal mengenyangkan, lebih dari itu, makanan juga berperan dalam kesehatan tubuh dan pembentukkan suasana hati. 

Kamu pasti happy kan kalau disuguhi makanan kesukaanmu? Dan sebaliknya, kamu pasti bakal bete kalau disuguhi makanan yang nggak sesuai sama selera lidahmu. Apalagi kalau lagi lapar banget. Mungkin bisa ngamuk, hihihi.

So, dari alasan-alasan tersebutlah naif rasanya jika Bintang.com nggak memberikan ruang bagi dunia kuliner untuk eksis di dalamnya. Melalui Bintang Tasty, Bintang.com menyajikan sederet resep kuliner, baik selera nusantara maupun internasional, untuk bisa pembaca adopsi dan praktikkan sendiri.

Meski masih tergolong program baru, namun sepanjang 2017 ini, Bintang Tasty memiliki pembacanya sendiri. Dari puluhan resep yang telah dibuat, berikut delapan resep Bintang Tasty dengan pembaca terbanyak selama 2017 berdasarkan data yang diperoleh. Check this out!

Es Kacang Tapai

Tapai atau tape adalah salah satu makanan khas Indonesia. Tapai sendiri merupakan makanan fermentasi yang memiliki rasa khas asam. Ada yang membuat tapai dari singkong. Namun, ada juga yang membuat tapai dari beras ketan dan disajikan dengan uli. Nah, kalau kamu salah satu pecinta tapai, nih Bintang.com punya resep olahan tapai yang nggak biasa. Klik di sini.

Kolak Pisang Mutiara

Kolak merupakan salah satu kuliner yang erat kaitannya dengan bulan Ramadan atau bulan puasa. Mungkin kuliner yang satu itu juga nggak pernah absen dari meja makanmu sebagai menu buka puasa. Oleh karena itu, nggak heran kalau resep menu Kolak Pisang Mutiara jadi artikel Bintang Tasty dengan pembaca terbanyak ke-dua. Klik di sini.

Pisang Keju

Menu olahan pisang kini tengah menjadi primadona di dunia kuliner Indonesia. Banyak kedai makanan dengan olahan pisang menjamur di setiap sudut tempat. Sebut saja pisang keju. Dengan resep pisang keju dari Bintang Tasty, nggak mustahil untuk kamu bikin sendiri olahan tersebut di rumah. Klik di sini

Kari Ayam Pedas

Lebaran adalah waktu yang dinanti-nanti setelah Ramadan. Jika biasanya opor ayam menjadi primadona saat Lebaran, Bintang Tasty menyajikan resep yang sedikit berbeda dari biasanya. Kari ayam pedas bisa menjadi pilihan lain untuk menu lebaran. Meski nggak jauh beda, tapi cita rasanya dijamin bikin lidah kamu susah move on. Klik di sini

Bubur Biji Salak Ubi Ungu

Serupa dengan kolak, bubur biji salak juga menjadi menu buka puasa yang paling digemari oleh kebanyakan orang Indonesia. Jika biasanya bubur biji salak dibuat dari ubi berwarna oranye, kini Bintang Tasty membuatnya sedikit berbeda, yakni dengan ubi ungu. Resep ini juga menjadi resep yang paling banyak dibaca oleh Bintang Viewers. Klik di sini.

 

Ayam Geprek Sambal Setan

Bagi pecinta kuliner pedas, ayam geprek sambal setan bukan lagi menu asing. Cita rasa pedas menggugah selera yang mampu membelalakan mata sudah pasti jadi salah satu menu yang ada di jajaran makanan favorit. Makanan tersebut juga dijual di kaki lima, tapi nggak menutup kemungkinan juga kalau kamu bikin sendiri di rumah. Klik di sini

Tumis Tahu Sutra dan Jamur

Mungkin kamu kerap bingung untuk masak apa hari ini? Padahal, dengan modal bahan tahu dan udang, kamu sudah bisa mengolahnya jadi makanan super lezat yang mampu menghinoptis diri sendiri. Ups. Klik di sini

Tongseng Kambing

Selain sate, daging kambing memang paling maknyus diolah menjadi tongseng. Apalagi tongseng yang resepnya dibuat oleh Bintang Tasty berikut ini. Dijamin bikin ketagihan dan susah move on. Klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading