Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Bakal Bikin Orang Kapok Nge-bully

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang sering kali tanpa sadar manusia lakukan adalah ingin terlihat lebih dibandingkan orang lain dalam segala hal, terkadang pula, ada hasrat ingin menguasai orang lain. Salah satu bukti nyatanya adalah perang dunia. Itu bukti manusia ingin menguasai dunia dan nggak mau kalah dari orang lain.

Sekarang, kalau dalam skala lebih sederhananya, banyak bully terjadi di kantor, di sekolah, di media sosial, dan di mana pun. Merendahkan orang lain supaya jadi akhirnya dirinya terlihat lebih hebat. Hal ini secara psikologis bisa berdampak negatif, baik ke orang yang di-bully ataupun nge-bully.

Terkadang, orang yang ngebully itu perlu dapat teguran keras supaya kapok. Soal tegur menegur, lima zodiak ini punya keberanian yang patut diacungi jempol untuk bikin kapok orang nge-bully.

Taurus

Siapa pun yang coba-coba nge-bully Taurus pasti kapok. Sebab, Taurus nggak ada rasa takutnya. Malah bisa jadi mereka melawan balik lebih parah dari yang kamu bayangkan. Taurus paling nggak suka berada dalam kondisi yang membuat mereka nggak nyaman. Mereka bakal berjuang untuk dirinya sendiri.

Sagittarius

Meski orang-orang berzodiak Sagittarius punya kepribadian cuek dan cinta kebebasan, bukan berarti mereka bisa sembarangan di-bully. Sagittarius bisa melawan balik dengan caranya tersendiri yang bikin orang nge-bully mikir-mikir lagi. Zodiak yang satu ini bakal ceplas ceplos saat ngomong, yang penting niatnya tersampaikan.

Aries

Bukan rahasia jika Aries nggak mau kalah dan sangat ambisius. Mereka juga sangat percaya diri. Mem-bully mereka, sih, sama saja bohong. Karena mereka nggak akan merasa ter-bully juga, yang ada malah bikin yang nge-bully jadi minder. Aries itu pribadi pemberani dan sangat percaya diri, jadi nggak akan goyah.

 

Leo

Membully Leo sama saja membangunkan singa tidur. Pasti dilawan balik sama mereka. Nggak mungkin Leo juga akan membiarkan orang di sekitarnya kena bully juga. Jadi, dengan segala cara pasti Leo akan bikin orang yang nge-bully nggak akan pernah ikut campur urusan mereka dan orang-orang di sekelilingnya.

 

Scorpio

Di antara 4 zodiak di atas, mungkin Scorpio adalah zodiak yang terlihat lebih kalem, tapi jangan salah lho. Zodiak ini di balik sifatnya yang misterius punya keberanian untuk membela dirinya. Mereka bisa berbalik menjadi sosok yang super powerful dan bikin orang yang nge-bully malah ketakutan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading