Sukses

Lifestyle

Nggak Bergairah, 3 Hal Ini yang Bisa Perbaiki Mood di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma cowok, cewek juga kadang suka kehilangan mood buat bercinta. Kadang, hal ini sebenarnya nggak ganggu kalau suami cuek-cuek saja. 

Soalnya, tanpa seks kamu dan suami juga masih bisa menghabiskan waktu romantis berdua. Tapi, bakal jadi repot kalau si ayank sudah minta terus. 

Ada banyak cewek yang milih untuk nggak nolak. Tapi, kadang mereka jadi nggak puas. Sementara seks kan bukan cuma soal memuaskan siapa. Tapi sama-sama puas dan saling menunjukkan cinta. 

Terus, kalau mood di ranjang tiba-tiba off, kamu harus gimana? Nih, dilansir dari Women's Day, ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk membangkitkan libido cewek. 

Peluk Suami 30 Detik

Ada banyak cara untuk membangkitkan mood untuk bercinta. Salah satunya dengan memeluk suami selama 30 detik atau lebih. Menurut sebuah studi, pada saat kamu memeluk pasangan minimal 30 detik, tubuhmu akan memproduksi oksitosin, sebuah hormon yang membangun trust dan juga rasa untuk bercinta yang terkoneksi dengan hasrat. 

Ngobrol Soal Seks, dong!

Cobalah untuk saling berbagai sexual fantasie. Aduh, nggak perlu malu mengungkapkan apa yang kamu inginkan saat bercinta dengan si dia! Kan sudah sah! Membicarakan fantasi seksualmu dengan pasangan bisa membantumu membangkitkan hasrat untuk bercinta. 

Tapi, kalau kamu tetap saja merasa malu, kamu bisa bohong sedikit. Misalnya, "Mas, aku semalam mimpiin kamu. Kita berdua...."

Hilangkan Stres

Seks buat cowok adalah sex release. Tapi cewek justru nggak boleh stres untuk bisa bercinta dan mendapatkan orgasme yang kuat. Jadi, cobalah lakukan apa yang kamu suka untuk membebaskandirimu dari stres. Misalnya jalan-jalan, atau beres-beres rumah juga bisa menghilangkan stres, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading