Berapa Kali Bercinta Kalau Ingin Cepat Hamil?

Karla Farhana23 Des 2017, 19:20 WIB
[Bintang] Ilustrasi seks

Bintang.com, Jakarta Pengantin baru biasanya belum ingin cepat-cepat punya momongan. Soalnya, kamu yang baru bisa melakukan semua kegiatan bersama suami, pasti ingin menghabiskan waktu cuma berdua saja. 

Tapi, kalau kamu sudah ingin, apa lagi mertua dan orangtua sudah ngebet gendong cucu, kamu mungkin jadi kepikiran juga, ya? Masalah hamil cepat atau agak lama sebenarnya nggak ada rumusnya. 

Soalnya, selain faktor kesehatan dan kesuburan, juga ada faktor campur tangan Tuhan, kan? Tapi, yang namanya manusia kan nggak ada salahnya mencoba dan berusaha. 

Nah, di antara banyaknya tips buat cepat hamil, sebagian pengantin baru bingung soal berapa kali harus berhubungan seks sampai akhirnya kamu bisa hamil. 

Selain Doa, Tunggu Sampai 6 Bulan

[Bintang] Khloe Kardashian
Dilansir dari E! News, Khloe Kardashian tak ragu-ragu bertanya pada kedua saudarinya seputar kehamilannya tersebut. (instagram/khloekardashian)

Selain doa, kamu juga kayaknya harus menunggu sampai 6 bulan. Ini karena, tulis NYPost, sebuah penelitian menunjukkan kalau umumnya, pasangan melakukan hubungan seksual sebanyak 78 kali untuk bisa hamil. 

Jumlah itu tentu saja nggak dilakukan setiap hari. Tapi tersebar dalam jangka 158 hari atau sekitar 6 bulan. Jadi, mungkin kamu harus bersabar dulu sampai 6 bulan. 

Tapi hitungan ini cuma berlaku pada sebagian besar cewek, lho! Soalnya ada juga cewek yang langsung hamil meski baru sekali atau dua kali melakukan hubungan seksual dengan suami. 

Lanjutkan Membaca ↓