Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Ingin Selingkuh, tapi Takut

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan dimana pun juga pasti nggak ingin pasangannya selingkuh. Menjalin hubungan cinta itu memang nggak semudah membalikan telapak tangan. Ada kalanya pasangannya bosan dan mudah melirik yang lain. Ada kalanya justru kita sendiri yang malah sibuk melirik yang lain.

Konon, selingkuh itu dimulai ketika otomatis menghapus chat dengan seseorang hanya karena nggak ingin pasangannya membaca. Karena, kalau nggak ada apa-apa kenapa juga harus dihapus, kan? Nah, mungkin kamu atau pasangan kamu sebenarnya pernah terlintas ingin selingkuh, entah karena lagi jenuh atau karena ada orang lain yang lebih menarik. Namun, rasanya terlalu takut untuk melakukannya. Kalau kamu merasa pernah begitu, mungkin kamu adalah salah satu dari 5 zodiak ini. Kelima zodiak ini ingin selingkuh, tapi takut. Hmmm...

Sagittarius

Bisa jadi untuk urusan yang memacu adrenalin, zodiak ini mudah bosenan dan mudah berpaling. Tapi untuk urusan perasaan, jangan terkecoh dengan pembawaannya yang cuek. Orang dengan zodiak ini adalah orang-orang yang setia. Mereka mungkin bosenan tapi nggak mau selingkuh juga.

 

Aquarius

Mungkin Aquarius sering kali seperti orang yang nggak mikir panjang dan bisa dengan mudah berubah pikiran. Namun, untuk urusan hati dan perasaan, mereka nggak main-main lho. Walaupun lebih sering mengajak pacarnya main dengan teman-temannya, tapi mereka nggak berani menyelingkuhi pacar.

 

Scorpio

Zodiak ini memang misterius dan nggak mau sembarangan orang tahu kisah hidupnya. Tapi, bukan berarti juga mereka berani untuk selingkuh. Salah satu alasannya karena Scorpio nggak mau juga sampai diselingkuhin pasangannya. Jadi, harus sama-sama saling jaga hati dan perasaan supaya sama-sama enak.

 

Gemini

Walaupun musah bosan, bukan berarti zodiak ini dengan mudahnya melirik sana sini. Zodiak ini hanya butuh suasana baru saja, bukan butuh pacar baru. Gemini sangat sadar dirinya moody, tapi mereka juga sadar kalau urusan hati dan perasaan nggak bisa sembarangan dan main-main lagi.

 

Libra

Saking baiknya sama orang lain, kadang Libra malah jadi bikin orang lain baper. Disangkanya memberi harapan, padahal Libra memperlaukan orang lain memang begitu dan memang dasarnya baik banget saja. Boro-boro selingkuh, Libra sudah akan terlalu sibuk memperhatikan pasangannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading