Sukses

Lifestyle

5 Resolusi Cinta 2018, Nomor 3 Bikin Kamu Jadi Nggak Jomblo Lagi

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma masalah keuangan saja yang harus diperbaiki di tahun 2018 nanti, tapi juga soal urusan cinta. Ya, kamu yang masih menjomblo hingga kini, pasti berharap banget bahwa di tahun baru nanti akan menemukan seseorang yang bisa diajak kondangan, sedih bareng, dan bahagia bareng.

Kamu yang tahun 2017 sudah punya pacar atau bahkan sudah pacaran lama, hingga bertahun-tahun apa pengin terus-terusan pacara, pasti nggak, kan? Makanya sudah seharusnya cinta juga masuk dalam daftar resolusi kamu, supaya kisah kamu dan dirinya memiliki kemajuan, nggak seperti orang-orang galau bilang,”Kok hidup cuma gini-gini aja ya?”

Entah kamu yang masih jomblo atau yang sudah punya pacar dan ingin membuat hubungan lebih serius lagi, berikut ini adalah beberapa resolusi yang perlu kamu dan si dia lakukan untuk menyambut tahun 2018. Tapi ingat, apa pun yang terjadi, manusi hanya bisa berdoa dan berusaha karena soal jodoh cuma Tuhan yang tahu.

1. Resolusi Cinta 2018: Lebih Sering Melihat Sekeliling Kamu

Jangan terlalu sibuk bekerja, coba perhatikan si dia yang memang sedang meminta-minta perhatian dari kamu. Jangan sampai kamu menyesal dikemudian hari lho. Kalau kamu memang benar-benar mencintainya, maka luangkanlah waktu untuk juga mendengar ceritanya atau kamu juga bisa berbagi cerita dengannya.Kamu yang masih jomblo juga nggak ada salahnya untuk melihat-lihat sekeliling kamu. Ya, buat apa mencari cinta yang jauh kalau ternyata yang dekat juga sebenarnya menantikan balasan cinta darimu.

2. Resolusi Cinta 2018: Menghabiskan Waktu dengan Teman

Cinta itu bukan cuma soal pacar atau suami, tapi juga teman. Kamu yang terlalu sibuk sama pacar atau mengurus rumah tangga, nggak ada salahnya di tahun ini luangkan waktu sebenatr bareng teman-teman. Nggak ada salahnya kok, itung-itung menjalin tali silaturahmi yang akan memperpanjang usia kamu. Ingat, teman-teman juga selalu ada disaat kamu sedang susah. Kalau perlu ajak pacar atau suami ngumpul sama teman-teman kamu.

3. Resolusi Cinta 2018: Jangan Terlalu Menutup Diri

Mungkin kamu mandiri, terbiasa mengatur semuanya sendiri. Tapi, ada hal yang nggak bisa kamu lakukan sendirian, kamu pasti membutuhkan seseorang untuk menjadi sandaran. Jika di 2017 kamu memutuskan untuk sendiri, maka di 2018 nanti cobalah untuk membuka lembaran baru. Biarkan cinta itu menghampiri kamu. Cinta memang bisa membuat luka, tapi lebih banyak bahagianya kok. Jangan takut…

4. Resolusi Cinta 2018: Memulai Hidup Sehat Bersama

Pengin selalu bersama hingga usia senja, tapi pola hidupnya nggak sehat? Hmmm, coba pikir-pikir lagi deh. Pasangan kamu bisa menjadi semangat kamu untuk mulai menjalankan gaya hidup sehat, begitu pun sebaliknya. Sehat itu bagian dari cinta, mencintai diri sendiri dan orang lain. Karena kalau kamu sakit, pasangan kamu juga pasti akan merasakan sakit yang sama alias dia pun akan kelelahan karena terus menjaga kamu.

5. Resolusi Cinta 2018: Mengucapkan terima kasih

Kamu mungkin nggak pernah menyadari bagaimana dua kata sederhana tersebut nyatanya bisa membawa perubahan besar dalam hubungan kamu dengan si dia. Mengucapkan kata "terima kasih" lebih sering bukan hanya bisa membuat si dia merasa lebih dihargai, tapi juga akan mengingatkan kita bahwa pasangan juga telah melakukan banyak hal untuk kebahagiaan bersama. Selain terima kasih, kamu juga harus ingat ada kata “maaf”. Di 2018 ini jangan ragu untuk mengucapkan kata maaf bila kamu memang salah, dan jangan ragu untuk memaafkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading