Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Punya Prinsip Bertindak Dahulu Berpikir Kemudian

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki kecenderungan untuk impulsif. Namun, tingkatnya pasti berbeda-beda. Percaya atau nggak, tingkat impulsif seseorang bisa banget diketahui meski kita belum kenal dekat atau sering berinteraksi sama sekali. Diketahui dari apa? Dari zodiak, pastinya.

Yap, melalui zodiak seseorang, kita bisa mengetahui bagaimana tingkat impulsif seseorang. Nggak cuma dalam mengambil keputusan, namun, ada juga orang yang impulsif dalam mengatakan atau bertindak melakukan sesuatu. 

Konon, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak di antaranya memiliki sifat impulsif yang kuat. Lebih kuat dari tujuh zodiak lainnya. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Apakah yang lebih impulsif dari Aries? Jawabannya adalah nggak ada. Aries akan menduduki peringkat pertama sebagai seseorang impulsif yang pada akhirnya bakal menyesal banget. Mereka benar-benar pecandu adrenalin dan suka untuk mengambil risiko. Sebab, hal-hal yang menantang akan membuat mereka merasa benar-benar hidup. Ketimbang melakukan sesuatu, Aries lebih impulsif dalam mengungkapkan apa yang pikiran mereka, nggak peduli situasinya. Padahal, orang bisa terluka saat Aries jujur banget, meski Aries nggak bermaksud demikian.

 

Gemini

Kita semua tahu bagaimana orang-orang berzodiak Gemini bisa terlihat seolah-olah mereka memiliki dua kepribadian. Terkadang mereka lebih berhati-hati dan terkendali, tapi lain kali, mereka ceroboh dan bodoh. Mereka nggak pandai membuat keputusan sehingga mereka nggak bisa memihak sebagai pro atau kontra dalam sebuah situasi. Sulit bagi mereka untuk fokus pada satu hal. Nggak heran kalau mereka cenderung bertindak impulsif. Apa pun hasil keputusan impulsif mereka, mereka akan selalu bisa menjadikan sebuah cerita yang hebat.

 

Sagittarius

Jika Sagittarius menjadi tertutup di sekitar mereka, bisa jadi mereka akan membuat keputusan yang tergesa-gesa dan nggak dibolehkan. Mereka nggak suka diikat atau dikekang, jadi mereka cenderung akan mengikuti bisikan hati mereka. Orang-orang Sagitarius nggak sabar dan hal itu bisa menyebabkan mereka menjadi impulsif.

 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen dan nggak suka mengikuti orang lain. Aquarius bisa menjadi nggak sabar dan bisa melakukan tindakan gegabah. Dengan begitu, Aquarius nggak perlu menunggu lama. Mereka cenderung memecahkan masalah dengan cepat juga. Selain itu, Aquarius juga sangat mungkin terlibat dalam sebuah proyek untuk memamerkan keterampilan superior mereka tanpa mempertimbangkan potensi masalah sebelumnya.

 

Pisces

Ada kalanya Pisces nggak ingin mengambil keputusan dan membuat keputusan yang nggak masuk akal, sebab, mereka benci membuat keputusan. Jangan mengandalkan Pisces untuk mengambil keputusan, karena jika mereka menyadari telah mengambil keputusan yang bodoh, mereka akan menyangkalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading