Sukses

Lifestyle

Videonya Dinilai Tak Berfaedah, Ria Ricis Diserang Kritik Pedas

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis kembali menjadi sorotan, kreator konten video yang tengah naik daun ini mendapat kecaman dari netizen karena video terbarunya yang diunggah di Youtube berjudul 'BUANG SQUISHY KE CLOSET???' yang diunggah pada 25 Desember 2017 dinilai mengajarkan hal buruk.

Dalam video tersebut, cewek yang akrab disapa Ricis ini membuang squishy miliknya ke toilet. Sontak video tersebut pun mengundang kritik keras dari netizen hingga menyebut adik Oki Setiana Dewi ini sebagai contoh tak baik dengan kontennya yang tak mendidik dan bisa merusak generasi muda, mengingat dirinya banyak digemari oleh remaja dan anak-anak.

"Kak, buat kontennya jangan yang aneh-anehin squishy-nya you know adek gue beli squishy itu cuma buat di gunting-gunting, apalagi buang ke toilet. Even anak skrg yang umurnya 2thn aja udah ngarti buat nonton youtube. Tolonglah yang lebih worth it dikit, dengan uang 50rb ade gue nangis-nangis beli squishy liat channel ini ujung-ujungnya ngikutin ada yg di gunting-gunting di blender (untung pake blender mainan) trus ini buang ke toilet:(" ujar akun Putri Octaviana, salah satu netizen yang merasa resah dengan konten Ria Ricis tersebut.

Tak sampai di situ netizen bernama Wulan Rusell yang geram pun menyampaikan kemarahannya atas konten video yang buat Ricis."Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo, buang buang kuota mereka buat nonton video-video lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu," tulisnya lewat akun media sosial pribadinya.

Lebih lanjut, Wulan juga mengungkapkan kekesalannya atas aksi Ricis yang membuang sampah di laut. "Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!" lanjutnya.

Wulan pun menantang Ria Ricis untuk adu panco atau Muay Thai di atas ring yang mana Ricis harus menutup akunnya jika ia kalah dalam pertandingan tersebut. Kalau menurutmu konten video Ria Ricis berfaedah kah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading