Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Dari Semua Zodiak, 4 Zodiak Ini Paling Bocah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang dewasa banget dalam menghadapi beragam masalah, ada yang cuek banget sampai nggak sadar kalau lagi ada masalah, ada juga yang kekanak-kanakan banget. Sampai kadang bikin kesel karena nggak tahan melihat mereka nggak bisa dewasa.

Kekanak-kanakan itu salah satu contohnya adalah urusan pribadi dibawa-bawa ke tempat kerja sampai keputusan-keputusan yang diambil sering kali nggak masuk akal, tapi terbawa emosi doang. Dari 12 zodiak yang ada, empat zodiak ini punya kecenderungan kekanak-kanakan. Bocah banget gitu, deh. Siapa sajakah mereka?

Scorpio

Zodiak yang satu ini kalau marah nggak akan menunjukkan langsung ke orang yang dimaksud, tapi mereka diam-diam akan membalas dendam dengan caranya. Kadang akhirnya jadi terlihat nggak profesional ketika di dalam dunia kerja, karena mereka baperan, dan semua bisa melihat hal ini.

 

Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini memang terkenal drama banget. Jadi, mungkin masalahnya nggak besar-besar banget, tapi mereka menceritakannya ke semua orang sampai satu kantor. So, buat kamu yang berzodiak Pisces, daripada cerita masalah, mending cari solusinya saja, deh.

Leo

Di balik sifat ambisiusnya, Leo terkadang bisa jadi orang  yang kekanak-kanakan karena terlalu ingin jadi pusat perhatian. Seperti yang kita tahu, Leo senang jadi sorotan. Nah kalau lagi gila perhatian, mereka bisa melakukan apapun dan malah jadi mengganggu yang lain juga.

 

Sagittarius

Jiwa petualang yang tinggi terkadadang membuat Sagittarius jadi terlalu sibuk dengan dirinya sendiri. Mereka sering kali memaksakan orang lain mengikuti rencana yang sudah mereka buat tanpa mau tau orang lain setuju atau nggak, merasa terpaksa atau nggak.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading