Sukses

Lifestyle

Kedewasaan 5 Shio Ini Selalu Bisa Bikin Hati Tenang

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling dibutuhkan ketika galau adalah ada teman yang bisa memberikan nasihat yang menenangkan. Kadang ada teman yang malah bikin panik dan makin galau, tapi ada juga, kok, yang pembawaannya tenang, dewasa, dan bisa langsung bikin galau berkurang, deh.

Kalau kamu lagi butuh orang-orang yang bikin hati tenang dan galau ilang. Coba cari lima shio ini saja. Mereka terkenal dewasa dan bisa diandalkan dalam beragam kondisi.

Shio Naga

Bukan hanya punya daya tarik yang bikin orang melirik, tapi shio Naga juga selalu bisa bikin orang sekitarnya tenang. Mereka punya sudut pandang yang netral, nggak mau memihak siapapun dan berusaha untuk adil ke semua orang. Mereka akan memberikan nasihat yang pas deh pokoknya.

Shio Kelinci

Sifatnya yang penyayang memang membuat orang di sekitarnya senang dan nyaman. Selain itu, shio yang satu ini pun selalu punya cara untuk nasihatin orang dengan halus tapi tepat sasaran. Jadinya, nggak tersinggung tapi hati dan galau ilang. Hebat banget deh shio Kelinci ini.

 

Shio Kuda

Walaupun sering kali shio ini terlalu ingin berpetualang ke sana kemari, tapi sebenarnya orang shio Kuda memiliki pemikiran yang dewasa dan jauh ke depan. Curhat dengan shio ini dijamin bikin hati tenang. Meski sambil bercanda tapi semua nasihatnya pas dan ngena banget.

 

Shio Tikus

Dengan segudang ide yang dimiliki, orang shio Tikus selalu bisa bikin orang di sekitarnya tenang dan nggak galau lagi. Mereka bisa bercanda di saat yang tepat, serius di saat yang tepat. Pas banget, deh, pokoknya. Sifatnya yang selalu ingin menolong orang pun membuatnya bisa diandalkan.

Shio Kambing

Walaupun terkesan tertutup dan sangat introvert, sebenarnya orang shio Kambing adalah orang-orang dengan pemikiran dewasa dan bisa menenangkan orang lain. Mereka punya cara tersendiri dan berbeda dengan yang lain,tapi tetap bikin orang bergantung padanya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading