Sukses

Lifestyle

Catat, Ini 6 Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sudah ada rencana untuk merayakan malam Tahun Baru 2018? Kalau kamu lebih memilih untuk tetap di Jakarta, maka jangan khawatir karena banyak acara keren yang bisa bikin malam Tahun Baru kamu juga nggak kalah berkesan dengan mereka yang merayakan malam pergantian tahun di luar kota.

Yup, Pemprov DKI Jakarta telah mempersiapkan sejumlah hiburan untuk masyarakat yang merayakan tahun baru di Ibu Kota. Nggak tanggung-tanggung, ada 6 lokasi yang bisa kamu datangi untuk merayakan Tahun Baru bersama saudara, teman atau pun pacar.

Berdasarkan rilis resmi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta kegiatan tahun baru akan diisi dengan hiburan musik, bazzar kuliner, hingga perhelatan nikah massal, dalam rangka memeriahkan pergantian tahun. Dan berikut ini adalah lokasi perayaan malam Tahun Baru 2018 di Jakarta.

1. Wilayah Jakarta Pusat

Pergantian tahun akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kegiatan di pusatkan di sekitar jalan Monas sampai Bunderan Hotel Indonesia. Ada 5 panggung di Jakarta Pusat nantinya dengan panggung utama yang berada di bunderan Hotel Indonesia.

2. Wilayah Jakarta Utara

Perayaan tahun baru oleh Pemprov Jakarta Utara akan berpusat di Jl. Danau Sunter Utara. Ada sejumlah acara dan lomba yang diadakan di sini, seperti lomba bakar ikan, hiburan dari 6 kecamatan, tari-tarian, orkes melayu, lenong, dangdut, kuis berhadiah. Rencananya perayaan tahun baru akan dihadiri wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

3. Wilayah Jakarta Barat

Di Jakarta Barat sendiri acara akan berlangsung di Kantor Walikota Jakarta Barat. Nantinya pengunjung dapat menikmati sejumlah acara seperti musik qasidahan, marawis, penampilan band, penampilan Abang None, orkes melayu dan kuis berhadiah.

4. Wilayah Jakarta Selatan

Di wilayah Jakarta selatan acara tahun baru akan dipusatkan di situ Babakan, Jagakarsa, sejumlah acara akan diselenggarakan seperti gambang keromong, marawis, samrah, lenong, tari betawi dan kuis berhadiah.

5. Wilayah Jakarta Timur

Di Jakarta Timur, perayaan akan berpusat di Taman Mini Indonesia Indah, perayaan akan diisi oleh acara tarian-tarian, gembong keromong, wayang kulit, acara dangdut dan kuis berhadiah.

6. Kepulauan Seribu

Kemeriahan tahun baru di Kepulauan Seribu akan berpusat di pulau Pramuka. Nantinya di sana akan ada lomba karaoke, lomba puisi, musik reggae, musik dangdut melayu, marawis, mc Abang None, tarian-tarian dan kuis berhadiah.

Jadi, sudah tahu mau merayakan malam Tahun Baru 2018 dimana?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading