Sukses

Lifestyle

Gemas! Rumah Sakit Ini Dandani Bayi-bayi yang Baru Lahir Jadi...

Fimela.com, Jakarta kehadiran bayi memang telah menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu banyak pasangan. Saat seorang bayi hadir, para orangtua pun tak segan untuk memberikan segalanya yang mereka punya, termasuk merawat dan memberikan pakaian yang layak untuk buah hatinya.

Namun di zaman now, banyak orangtua yang tak hanya ingin sekedar memberikan pakaian layak untuk anaknya, melainkan pakaian yang bisa membuat si kecil terlihat fancy dengaan gaya yang kekinian. Coba saja kamu lihat, sekarang ini bayi mana sih yang nggak punya penampilan modis seperti orang dewasa?

Lucunya, kini nggak cuma orangtua si bayi yang ingin buah hatinya memiliki penampilan lucu nan menggemaskan. Sebuah rumah sakit di Bangkok, Thailand bahkan mendandani bayi-bayi yang lahir di sana dengan kostum-kostum unik yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya jadi ikut gemas.

Melansir laman Dailymail, pada akhir tahun 2017 lalu, Paolo Memorial Hospital, Bangkok, mendandani para bayi dengan menggunakan kostum seperti anak anjing. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan pihak rumah sakit untuk merayakan Tahun Anjing yang akan datang.

Dari foto-foto yang beredar, para bayi pun terlihat menggemaskan dengan popok dan topi rajutan anak anjing yang membuat mereka telihat menggemaskan. Tak sampai di situ, selain mekaikan kostum, pihak rumah sakit pun melakukan sesi pemotretan dengan para bayi tersebut setelah mendapat izin dari orangtua mereka.

Kostum Bayi Lucu Lainnya

Terkait momen tersebut, ini bukanlah kali pertama Paolo Memorial Hospital memakaikan bayi-bayi yang lahir di rumah sakit tersebut dengan kostum unik. Sebelumnya, pada tahun baru Imlek 2017 para bayi juga dipakaikan kostum unik.

Konstum-kostum yang terinspirasi dari Cina pun dikenakan para bayi untuk merayakan Tahun Ayam di rumah sakit tersebut pada 27 Januari 2017. Selain itu, kostum anak ayam juga dipilih untuk merayakan tahun baru Imlek. Gimana, gemas kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading