Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Aku Terlambat Menyadari Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Dari: Fhjnisa

Hi. Aku lia. Satu tahun lebih aku sudah deket dg dia, phino. Awalnya di begitu intens mengabariku & tenyata terlambat kutahui dia menaruh rasa padaku. Hingga ahirnya krn aku yg cuek&disibukan kegiatan kampus lalu kita lost. Kemudian komunikasi lagi lost lg & komunikasi lg. Bbrp hari lalilu ku dapet dare utk menelponnya. & omg i miss him, dia tak pernah berubah msh saja ramah. & setelah telp berahir aku send text say sorry krn sudah ganggu kerjanya & ya sesuai prediksi dia membalas & km slg membalas, namun dg tempo yg cukup lama membalasnya. Klimaksnya i see his story. He said, 'someday, i wish meet her on her 'me time' too.' Dg foto bangku resto. Idunno apakah dia abs ketemu her nya atau gmn, cz terahir kita ketemu kita makan diresto itu. & sudah ku stalk kemanapun tak ada tanda statusnya. Krn kl dia ada status pst dipasang. Namun, dia memang msh membalas chatku tp cuek sekali skrg beda dg saat ditelp. Entah dia sibuk atau apakah kuharus pergi atau ku hrs keep try seperti dia dahulu yg terlambat kusadari?

***

Dear Lia,

Kalau kamu memang menyukainya, coba diperjuangkan. Buat dia tahu kalau kamu menyukainya. Tidak mengapa dulu kamu terlambat menyadari perasaannya kepadamu, untuk itu sekarang kamu harus pastikan dia paham kalau perasaan yang dia punya terhadapmu itu terbalas. Meski mungkin terlambat.

Selama kamu belum menemukan bukti kalau dia sudah punya pacar, selama dia belum menunjukkan tanda-tanda penolakan, terus coba. Yang penting jangan terlalu banyak berasumsi tanpa bukti.

Ikuti 'permainan' ini, tapi kamu harus tahan banting karena mungkin saja dia benar-benar sudah melupakan perasaan yang pernah ada dulu. Kendati demikian, kegigihan yang kamu tunjukkan juga bisa meluluhkan hatinya lagi. 

Pahami saja kemungkinan-kemungkinan yang ada dan bersiaplah untuk yang terburuknya. Ketahui kapan kamu harus berhenti, dan berhentilah jika saat itu sudah tiba. Perasaan yang sudah terlanjur mati akan sulit dihidupkan kembali. 

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading