Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak Super Ekspresif dalam Hal Apa Pun

Fimela.com, Jakarta Marah, sedih, senang, itu adalah emosi yang setiap manusia pasti miliki dan pernah rasakan. Nggak mungkin ada orang yang nggak pernah merasakan emosi-emosi itu. Biasanya, sih. orang yang pura-pura nggak merasakannya atau menyembunyikannya. Mau nangis sebenarnya tapi ditahan karena gengsi, atau mau ketawa tapi yang lain lagi nggak ada yang ketawa jadi ditahan saja deh.

Padahal, menahan emosi itu rasanya nggak enak banget, lho. Mungkin rasanya sama seperti mau bersin tapi nggak jadi. Nggak enak banget, kan? Sudah lah, daripada ditahan-tahan, lebih baik dikeluarin saja emosinya. Coba, deh, seperti empat zodiak ini, misalnya. Mereka super ekspresif. Apa yang dirasakan, pasti orang lain juga bisa merasakan. Yuk, ah, cek siapa sajakah mereka?

Aquarius

Ini dia, nih, zodiak yang apa adanya banget! Kalau bete pasti keliatan bete, kalau nangis ya sudah nangis saja. Mereka nggak sungkan untuk menunjukan emosi di depan orang lain. Otentik banget! Jadi, kalau Aquarius lagi cemberut bukan lagi drama cari perhatian, mereka memang beneran lagi marah.

 

Leo

Zodiak yang satu ini juga paling nggak akan nutup-nutupin emosi yang lagi mereka rasakan. Boleh jadi mereka gengsi, tapi kalau emang marah ya sudah langsung aja dikeluarin marahnya, demikian juga kalau lagi sedih. Leo harus keluarin semua unek-uneknya di tempat. Setelah itu langsung kembali ceria lagi, deh.

 

Aries

Mirip dengan Leo, zodiak ini juga apa adanya. Aries akan dengan sangat jujur mengatakan apa yang ada di dalam hati dan pikirannya. Meskipun kadang membuat orang lain nggak nyaman dengan sikapnya yang ceplas ceplos ini. Namun bagi mereka, lebih baik jujur daripada dipendam dan malah bikin jadi sakit kepala.

 

Sagittarius

Salah satu kehebatan dari Sagitarius adalah sifatnya yang jujur mengekspresikan perasaan. Ketika nggak nyaman mereka akan langsung bilang, ketika mereka bahagia pun mereka akan memgungkapkannya. Sifat spontannya membuat Sagitarius nggak perlu mikir panjang untuk jadi ekspresif. Jadi diri sendiri bakal lebih nyaman!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading