Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Nggak Pikir Dua Kali untuk Resign dari Kantor!

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, bekerja bukan hanya soal mencari uang. Lebih dari itu, pekerjaan juga harus bisa membuat pribadi mereka berkembang dan semakin maju dalam berbagai aspek kehidupan. Sayangnya, untuk mendapatkan pengalaman hebat terkadang nggak mudah. 

Mungkin setiap orang harus berpetualang ke beberapa tempat terlebih dahulu. Menghadapi satu permasalahan ke permasalahan lainnya, satu ketidaknyamanan ke tidaknyamanan lainnya, hingga akhirnya berlabuh pada yang terbaik dan apa yang mereka cari juga butuhkan. Apakah kamu salah satu dari orang-orang yang demikian?

Dari 12 zodiak yang ada, konon ada lima zodiak yang paling nggak pikir panjang untuk mendapatkan kecocokan di tempat kerja. Di mana mereka butuh waktu lama untuk memutuskan resign. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Sebagai zodiak yang humanis, Aquarius suka mengerjakan pekerjaan yang penuh kontribusi pada kehidupan orang lain. Pekerjaan seperti ini terkadang sulit ditemukan, karena itulah mereka hampir nggak pernah benar-benar puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Jika pekerjaan mereka nggak memuaskan, mereka bakal mudah bosan dan resign untuk mulai mencari sesuatu yang lebih baik. Pekerjaan freelance mungkin cocok untuk mereka, namun mereka seringkali tersesat dari pekerjaan di kantor. Padahal, mereka berharap untuk mendapat pekerjaan yang nggak mementingkan diri sendiri dan bermanfaat.

 

Pisces

Orang-orang dengan zodiak Pisces memiliki salah satu etika kerja yang kuat dari semua zodiak yang ada. Sebab, betapa kerasnya mereka bekerja, mereka merasa bahwa mereka layak mendapat pengakuan dan pujian. Jika pekerjaan mereka nggak dipuji, mereka bakal mencari pekerjaan lain. Meskipun mereka setia dan berdedikasi, mereka nggak akan pernah bertahan dalam pekerjaan di tempat yang nggak pernah mengapresiasi mereka. 

Libra

Salah satu sifat Libra adalah ketidaktegasan mereka. Oleh karena itu, mereka selalu bertanya pada diri sendiri apakah pekerjaan yang mereka punya sudah tepat untuk mereka. Jika mereka bekerja pada pekerjaan yang sangat mereka sukai dan nikmati, mereka akan berdedikasi tinggi. Namun, pasti akan ada titik di mana mereka meragukannya. Mereka ingin total di karirnya, tapi mereka nggak tahu mulai dari mana dan selalu mencari yang baru.

Aries

Orang-orang Aries terlahir sebagai pemimpin. Terutama dalam karir mereka. Mereka suka berada di garis depan, memberi perintah daripada diperintah. Jika mereka nggak bisa memerintah orang lain, sebisa mungkin mereka akan bekerja dengan baik. Mereka bisa berkembang dalam pekerjaan yang memungkinkan memberi kesempatan mereka untuk berkompetisi. Jika pekerjaan mereka nggak memberi kesempatan itu, maka mereka bakal mencari pekerjaan yang lebih baik.

Taurus

Di tempat kerja, Taurus ingin memiliki peluang untuk tumbuh dan maju. Jika nggak ada tujuan yang bisa mereka temui, mereka jadi kurang antusias dengan pekerjaan mereka. Selain itu, perubahan di tempat kerja membuat mereka takut. Mereka adalah tipe pekerja yang nggak suka banyak kejutan di karirnya. Mereka bisa berkembang dengan stabilitas dan apapun yang membawanya dalam level tertinggi. Mereka bakal bahagia dalam pekerjaan mereka jika ada kesempatan untuk bertumbuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading