Sukses

Lifestyle

Gagal Ketemu Pacar Online, Cewek Ini Nekat Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya, kadang saking terbuainya seseorang bisa menjadi 'buta' karenanya. Di dunia yang serba digital ini, mencari seorang pasangan pun lebih mudah, selain itu menjalin kasih dengan seorang pacar online pun sudah jadi hal yang biasa.

Seperti seorang cewek bernama Chew yang berasal dari Singapura misalnya, ia bertemu dan berpacaran dengan seorang cowok Taiwan hanya lewat sebuah sambungan online. Hubungan yang terjalin itu pun menggugah hati Chew untuk menemui pujaan hatinya.

Namun sayang, setelah menempuh perjalanan jauh ke Taiwan, Chew harus kecewa karena pacar onlinenya itu tak ingin menemuinya. Melansir laman Straits Times, Chew yang gagal menemui pacar online-nya itu pun melakukan usaha bunuh diri.

Pada tanggal 28 Desember 2017 lalu, tepatnya pukul 12.30 siang, Chew melakukan usaha bunuh dirinya di sebuah gedung parkir di Yanping Road, Taoyuan, Taiwan.

Saat melakukan aksi percobaan bunuh diri, Chew dilaporkan berdiri tembok pembatas gedung parkir tersebut. Pihak kepolisian yang mendapat laporan atas aksi percobaan bunuh diri cewek berusia 37 tahun itu pun langsung menuju tempat kejadian dan mencoba membujuknya.

Menyelamatkan Chew dari Percobaan Bunuh Diri

Pihak kepolisian pun mencoba menggagalkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Chew dengan membawa sebuah mesin pemadam kebakaran yang dilengkapi dengan tangga. Namun, suasana hati Chew yang tak stabil membuat pihak kepolisian tak bisa dengan mudah membujuknya untuk turun dari tembok pembatas di gedung tinggi tersebut.

Meski begitu, misi untuk menggagalkan percobaan bunuh diri Chew tak berhenti. Polisi pun menyuruhnya untuk duduk dengan punggung yang menghadap ke jalanan. Saat membalikkan tubuhnya, beberapa petugas lain pun mencoba membujuk dan mengajaknya bicara dari dalam ruangan di dekat tempat Chew ingin melakukan bunuh diri.

Beruntungnya, aksi nekat bunuh diri itu bisa digagalkan, di mana saat Chew lengah, petugas langsung menyemprotkan meriam air ke arahnya hingga membuatnya terdorong masuk ke dalam atap gedung. Saat Chew terjatuh, petugas penyelamat pun segera menyelamatkan dan melarikannya ke rumah sakit.

Tentunya kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati saat mencoba untuk menjalin hubungan dengan orang yang tak pernah dikenal atau ditemui secara langsung. Selain itu juga jangan karena cinta kita gegabah dan melakukan hal-hal yang bisa membahayakan nyawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading