Sukses

Lifestyle

3 Diet ala Artis Indonesia yang Bisa Kamu Tiru di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma cewek biasa saja yang punya masalah dengan berat badan. Banyak, lho, artis-artis Indonesia yang punya masalah dengan lemak yang berlebih pada tubuhnya. 

Demi memiliki tubuh yang lebih indah, mereka melakukan banyak cara untuk melangsingkan tubuh. Atau juga mempertahankan bentuk tubuh yang fit dan langsing. 

Beberapa artis setahun belakangan muncul dengan 'wajah' dan penampilan baru. Soalnya, mereka berhasil melakukan diet mereka dengan cara mereka masing-masing. 

Nah, buat kamu yang susah banget menurunkan berat badan, sepertinya bisa meniru cara-cara diet mereka. Siapa tahu, kamu juga bisa ikut berhasil seperti Dewi Hughes, Prilly Latuconsina, dan juga Cathy Sharon. 

Prilly Latuconsina

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tahun 2016 pernah melakukan diet ketat. Saat itu, target berat badan 37 kg. Demi mencapainya, Liputan6 menulis, dia menjalani diet ketat. Selama melakukan diet itu, dia mengurangi jumlah asupan makan setiap harinya serta istirahat yang cukup. 

Mungkin cara Prilly bisa kamu tiru. Buat kamu yang pemula, coba untuk mengurangi porsi makan dan stop ngemil serta makan makanan junk food. 

Dewi Hughes

Siapa yang nggak kenal Dewi Hughes? Presenter kondang ini dulu memang memiliki tubuh yang sangat gemuk. Untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan ideal, Dewi ternyata melakukan diet hingga akhirya turun 40 kg selama mejalani proses syuting film Surga di Telapak Kaki Ibu tahun 2016 lalu. 

Dewi, menurut Liputan6, memang bertekad untuk menahan dirinya untuk makan makanan enak. Dia konsisten untuk makan sayur dan buah hingga akhirnya berhasil menurunkan berat badan 5 kg selama 10 hari. 

Cathy Sharon

Berbeda dengan kedua artis di atas, Cathy Sharon memilih untuk nggak melakukan diet ketat. Namun, setia pagi dia mengonsumsi jus hijau yang isinya sayur-sayuran. Selain untuk menjaga bentuk tubuh dan menurunkan berat badan, green juice ini juga baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Selain itu, Cathy juga rajin melakukan berbagai jenis olahraga, salah satunya yoga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading