Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Galau? Go Away!

Fimela.com, Jakarta Percintaan adalah salah satu hal utama yang diinginkan semua orang. Punya pacar juga kadang diisi dengan bertengkar atau adu debat, tapi tetap menyenangkan karena ada teman yang menemani hari-hari. Hmmm, gimana kalau di awal januari ini masih jomblo dan galau terus? Tenang, kartu Tarot Hari Ini akan memberikan titik terang untuk kamu. Galau? Go away!

Kartu pertama yang muncul adalah The Moon. Biasanya kartu ini muncul ketika sedang galau dan bingung. Padahal, kadang kita sendiri yang membuat kebingungan itu. Chat nggak dibalas sama gebetan terus langsung bikin kesimpulan di kepala kalau gebetan itu sudah nggak suka lagi, atau ngarep sama mantan gebetan hanya karena nggak sengaja papasan di mal dan langsung menganggap kalian berjodoh. Hello? Yuk bangun!

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

The High Priestess

Kartu kedua adalah The High Priestess. Kartu ini tentang seorang wanita yang intuisinya tajam dan sering membantu orang sekitarnya. Kartu ini juga bisa menjadi pengingat untuk dengarkan intuisimu. Kalau selama ini sudah tahu ada orang yang suka, ya dikejar saja. Kalau intuisimu bilang untuk berhenti berharap, ya jangan diteruskan lagi.

 

The Wheel Of Fortune.

Kartu terakhir adalah The Wheel Of Fortune. Kartu penuh kebaikan dan kebahagiaan. Ada berita baik dan ada kejutan yang menyenangkan. Tapi ini juga jadi pengingat bahwa hidup akan selalu berputar. Nggak selamanya hal sedih lalu menyedihkan, begitu juga sebaliknya.

Kesimpulan

Dari tiga kartu yang muncul dapat diambil kesimpulan bahwa galau soal jomblo sih bisa banget dicegah, nih. Kartu keberuntungan sedang di tangan. Kamu bisa dapatkan apa yang kamu mau, tapi ada banyak syaratnya. Salah satunya adalah dengarkan intuisi dan berhenti untuk banyak berkhayal. Jangan biarkan dirimu sibuk memikirkan yang out of the box. Hidup sesuai fakta yang ada saja. Kalau memang saatnya move on, maka sebentar lagi akan ada yang baru. Kalau sudah jadian tapi nggak suka, ya dengarkan hatimu apa yang kamu mau. Jadi, nggak usah galau terus, jawaban dari kegalauanmu sebenarnya kamu sendiri sudah tahu, kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading