Sukses

Lifestyle

Ngaku Lagi Hamil 7 Bulan, Coba Lihat Perut Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Kehamilan sudah seharusnya menjadi sebuah kabar yang membahagiakan, namun sayangnya tidak semua yang seperti itu. Ada seorang wanita yang malah dibully karena mengaku tengah mengandung 7 bulan. Untuk kasus ini, mungkin mereka yang membully wanita ini juga tak salah jika awalnya meragukan kehamilan Reanne Stephens.

Bagaimana tidak, saat mengaku tengah hamil 7 bulan Reanne juga mengunggah fotonya dengan baju yang dinaikkan ke atas supaya orang-orang lebih fokus ke perutnya. Tapi, coba lihat deh perutnya, perutnya sangat rata, bahkan mungkin lebih rata dari orang yang tidak sedang hamil sekali pun.

Dilansir dari Mirror, Reanne mengaku jika perut ratanya tersebut didapat dari pola makan vegan dan kebiasaannya berolahraga. Akibat perut ratanya tersebut Reanne mengaku dicemooh oleh orang-orang yang tak percaya dengan kehamilannya. “Komentar orang-orang itu sebenarnya sangat mempengaruhi mentalku,” jelas wanita asal South Carolina, Amerika Serikat yang kini berusia 18 tahun.

Banyak orang yang mengatkan bahwa Reanne telah berbohong soal kehamilannya. Tak hanya itu banyak juga orang yang beranggapan kalau Reanne kini tengah berpura-pura atau memang benar-benar mengalami anorexia— suatu masalah kesehatan jiwa yang mana pengidapnya terobsesi untuk memiliki tubuh kurus dan sangat takut jika mereka terlihat gemuk.

Bayi dan Ibunya Sangat Sehat Meskipun Terlihat Kurus

Jika melihat perut rata Reanne Stephens memang tak heran jika banyak orang yang meragukan kehamilan Reanne. Tapi meskipun tubuhnya terlihat sangat kurus, Reanne menjelaskan bahwa dirinya dan bayinya dalam keadaan sehat.

“Bayiku tumbuh seperti bayi lainnya. Ia mengalami perkembangan yang baik, jadi tak perlu ada yang dikhawatirkan dengan kesehatan diriku dan bayiku,” jelas Reanne. Namun Reanne juga sadar bahwa kehamilannya memang berbeda dengan orang lain. Ukuran perut wanita yang tengah hamil 7 bulan pastinya akan lebih besar daripada perutnya saat ini.

“Aku sangat suka dengan bentuk perutku yang kecil, memang tidak besar tapi aku pikir ini sudah cukup pas dengan tubuhku. Ya, ini memang tubuhku, bukan tubuh orang lain,” jelas Reanne. Diperkirakan Reanne akan melahirkan pada bulan April mendatang.

 

Olahraga Teratur dan Jalani Pola Makan Vegan

Setelah diperiksa kandungan Reanne memang baik-baik saja. Ia dan bayinya sehat. Tapi, memang masih banyak orang yang tak percaya kalau dirinya tengah hamil 7 bulan. Dilansir dari Mirror, Reanne pun menjelaskan mengapa ia memiliki perut yang rata meskipun tengah hamil besar.

Sebelum hamil atau setidaknya sejak 6 tahun yang lalu Reanne sudah menjalani hidup sehat dengan mengikuti berbagai latihan bela diri, seperti kickbox, tinju, jujitsu. Namun selama hamil ia hanya memilih yoga dan cardio untuk berolahraga.

Kini Reanne juga menjalani pola makan vegan sehingga ia memang tidak mengonsumsi makanan produk hewan. Selain itu, ternyata ibu Reanne juga mengalami hal yang sama seperti Reanne, saat hamil perutnya juga tidak terlihat membesar, meskipun sebenarnya keadaan tubuhnya sehat-sehat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading