Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Tak Bisa Jomblo, 5 Zodiak Ini Punya Pacar Terus

Fimela.com, Jakarta 2018 masih jomblo? Waduh, coba pikir-pikir lagi kenapa bisa begitu. Apa kamu yang terlalu jual mahal? Atau kamu takut komitmen, atau emang belum mau pacaran saja? Wah kalau tiga pertanyaan tersebut jawabannya "iya" semua, rasanya kamu perlu banyak ngobrol sama 5 zodiak yang akan kita bahas ini deh.

Ada orang-orang yang memang nggak pernah suka hidup sendirian. Bawaanya selalu pengen ditemenin seseorang dan ingin punya pasangan terus. Nah, 5 zodiak ini katanya, sih, nggak bisa banget jadi jomblo. Hebatnya, mereka gampang banget nemu pacar. Jadi, emang jarang jomblo, sih. Siapa sajakah mereka?

Aquarius

Salah satu hal yang paling ditakuti Aquarius adalah sendirian. Mereka senang dalam lingkungan yang ramai. Senang kumpul-kumpul sama teman, apalagi kalau ada pacar pasti mereka makin bahagia. Makanya, zodiak yang ini paling nggak betah jadi jomblo, dan selalu berhasil sih biasanya nemu pacar yang menyenangkan.

 

Taurus

Zodiak ini paling punya banyak ketakutan soal kemanan dan kenyamanan hidup. Mereka senang berada dalam kondisi yang 'aman' dan salah satunya adalah ketika punya pacar. Dengan punya pacar, mereka jadi nggak sendirian untuk menjalanin hidup dan hebatnya mereka selalu serius menjalani hubungan cintanya.

 

Sagittarius

Walaupun zodiak yang satu ini senang bertualang ke sana kemari, tapi Sagittarius juga nggak suka berpetualang sendirian, sih. Kalau ada partner pasti lebih seru, dan arena sifat mereka yang menyenangkan dan punya pengetahuan luas, nggak sulit bagi mereka untuk menemukan pacar. Biasanya, sih, selalu seru!

 

Pisces

Zodiak ini selalu mengaku setia, padahal belum tentu. Mudah banget untuk Pisces jatuh cinta, tapi mudah untuk bosen dan pindah ke lain hati juga. Mereka juga nggak suka sendirian dan nggak suka jadi jomblo. Pisces yang selalu ingin menolong orang ini mudah, kok, untuk menemukan pacar.

 

Scorpio

Di balik sifat misteriusnya, zodiak ini super insecure ketika jomblo dan sendirian. Bagi mereka, hidup akan lebih aman, stabil, dan menyenangkan ketika ada pasangan. Jadi, Scorpio biasanya akan terus mencari dan selalu berhasil. Mereka jarang berlama-lama jadi jomblo.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading