Sukses

Lifestyle

Kontroversi Logan Paul: 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta YouTuber terkenal Logan Paul menjadi trending di media sosial semenjak dirinya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia dan teman-temannya menemukan mayat korban bunuh diri di Hutan Aokigahara, Jepang, yang juga dikenal sebagai “Suicide Forest”. Meskipun ini adalah sebuah kontrversi besar yang pernah ia hadapi, namun ini bukanlah kontrversi yang pertama.

Akibat video tersebut Logan Paul dikecam oleh masyarakat dunia maya. Tak hanya postingan Instagramnya yang jadi sasaran kemarahan netizen, Instagram sang ayah @gregpaul63 pun juga dibanjiri dengan ucapan kebencian. Namun banyak juga yang mendukung Logan untuk terus berkarya dan membuat video yang membuat siapapun yang melihatnya tersenyum.

Sebelum video penemuan mayat di Hutan Aokigahara pemilik akun Instagram @loganpaul yang memiliki followers 16 juta lebih ini juga pernah membuat kontroversi yang menghebohkan. Dan inilah beberapa kontroversi yang telah Logan Paul hadapi sebelum heboh video penemuan mayat di hutan yang ada di Negeri Sakura tersebut.

1. Kemarahan Warganet Terhadap Logan Paul

Tak lama video penemuan mayat korban bunuh diri di Hutan Aokigahara di unggah kea kun YouTube-nya, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6.3 juta kali dan mendapatkan 465.000 likes dan 69.000 dislikes. Banyak orang yang menyayangkan sikap Logan Paul yang terlihat cengengesan setelah menemukan mayat yang masih tergantung di salah satu pohon tersebut.

2. Ini Bukan Pertama Kalinya Logan Paul Menyebabkan Masalah Internasional

Pada bulan September 2017, Logan ditangkap karena secara tidak sengata menerbangkan drone di dekat Colosseum di Roma, Italia, menurut Teen Vogue. Dia menerbangkan drone di dekat Colosseum, namun ternyata drone tersebut tiba-tiba tak berfungsi dan mendarat di suatu tempat yang dekat dengan bangunan bersejarah. Pihak militer Italia menemukan drone tersebut dan kemudian memanggil polisi yang segera membawa Logan dan menahannya hingga akhirnya ia pun dibebaskan.

3. Logan Paul Membuat Kerusuhan di VidCon 2017

Logan Paul datang ke VidCon 2017 dengan membawa uang sebanyak 3.000 US dollar yang akan langsung diberikan kepada salah satu penggemarnya, menurut We The Unicorns. Ketika dia datang ke lokasi dan ingin memberikan hadiah kepada pemenang tiba-tiba saja kerumunan besar terjadi, banyak orang yang langsung berlari kearahnya.

Logan Paul langsung diamankan oleh petugas yang membantunya keluar dari kerumunan orang yang kemungkinan besar adalah penggemar Logan Paul sendiri. Logan kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh dirinya.

4. Logan Paul dan Kehebohannya Bersama Jake Paul

Sama seperti Logan Paul, sang adik Jake Paul juga memiliki banyak penggemar. Meskipun mengaku saling cinta, namun layaknya kakak-adik, Jake dan Logan juga sering berkelahi. Karena keduanya YouTuber, jadi terkadang mereka saling mengerjai di videonya masing-masing. Dan tak jarang video yang dibuat oleh mereka itu pun membuat kehebohan dan dikomentari oleh banyak orang.

5. Sama Seperti Logan Paul, Jake Paul Juga Sering Terlibat Masalah

Dilansir dari Vanity Fair, Jake Paul dikenal sebagai seorang YouTuber yang suka melakukan aksi berbahaya dan menyebabkan masalah bagi tetangganya. Jake juga dituduh melakukan rasisme beberapa kali. Mantan pacar Jake Paul, Violet juga menuduh Jake telah melakukan pelecehan.

Itulah kehidupan Logan Paul yang kini dikenal sebagai seorang YouTuber terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading