Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Cowok Susah Ditebak, Sebenarnya Dia Mau Apa ya?

Fimela.com, Jakarta Dari: Disa Caesara

Hallo Kak Aku mau cerita sesuatu nih Aku masih duduk di bangkit kuliah .. deket sama cowo Kaka tingkatku Kita udah lama deket .. dia itu susah ditebak kadang bisa sangat perhatian .. bisa cuek pokoknya cool gt .. dia juga yg Bantu aku nyelesain laporan magang ngingetin aku supaya ga malas kerjain skripsi .. tiba" Aku denger dia udah punya pacar (dibilangin temenku ) Dan Aku mutusin Jaga jarak Sama dia .. tapi si cowok kek ga mah jauh Dari Aku Dan terus mencari perhatian ku ..Dan ternyata temenku yg bilang kalo dia punya pacar itu salah Aku tau nya Karna nanya sendiri ke si cowo .. yaudah si cowok tambah kesel Kan Sama aku Karna sebenarnyaaa Aku Salah paham Sama dia Dan kok Aku lebih percaya orang lain ketimbang nanya ke dia.. detik itu juga Aku nanya kamu sebenarnyaaa anggap Aku apa sih mas ? Tapi dia beri jawaban yg gantung .. (seperti cowo belum siap komitmen) tapi juga ga mau jauh Dari Aku.. akhirnya Aku putusin untuk menjauh Dari dia .. ga lama kemudian dia deketin Aku lagi Selama ini mau itu masalah besar apa kecil kek .. baik dia ato Aku .. kadang sukaa bete satu Sama lain .. tapi Kita tuh cepet baikanya .. marahnya tuh ga berkepanjangan pasti entah Ada apaa deket lagi .. kata temen" nya si cowo ini emang gitu orangnya susah ditebak Menurut kakak gimana mohon sarannya ?Makasih yaa kak 😊😊

***

Dear Disa,

Ini bukan soal cowok susah ditebak atau gampang ditebak. Tapi memang dari ceritamu, tampak belum adanya keseriusan antara kamu dan dia. Seperti yang kamu bilang, saat kamu tanya dia anggap kamu apa dia malah memberi jawaban yang menggantung. Kamu pun sepertinya tidak terlalu bermasalah dengan sikapnya itu dan mudah pergi lalu kembali lagi.

Selama kamu dan dia menikmati keadaan antara kalian saat ini, ya nikmati saja. Nanti akan ada saatnya kamu dan dia berpikir mengenai kelanjutan hubungan yang kalian jalani, bagaimana kalian harus menamainya dan ke mana langkah kalian selanjutnya. Tapi sementara ini, mungkin belum. 

Semua tergantung dari bagaimana cara kalian memandang kedekatan ini dalam jangka waktu yang panjang. Untuk itu, kamu harus bersiap mengambil tindakan dari sekarang, jika kalian sudah cukup lama begini tapi tidak juga ada kejelasan. Sampai batas waktu tertentu, keseriusannya patut kamu pertanyakan. Kecuali jika kamu memang hanya ingin bersenang-senang tanpa terikat komitmen.

Sementara ini, balik lagi, kalau kamu dan dia masih sama-sama menikmati, ya nikmati saja. Asal jangan lupakan konsekuensinya, ya. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading