Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 4 Zodiak yang Hobinya Nyuruh Teman Sekamar

Fimela.com, Jakarta Tinggal bareng dengan teman itu susah susah gampang, lho. Apalagi satu ruangan atau satu kasur. Di satu sisi, senang karena ada teman, bisa curhat apapun dan kapan pun begitu bangun tidur atau sebelum tidur. Tapi, nggak ada batasan membuat konflik sering kali terjadi. Kebiasaanlah masing-masing pribadi yang kerap membuat demikian.

Nah, kalau kamu lagi berpikir mau tinggal sekamar dengan temanmu, coba cek dulu zodiak mereka. Soalnya nggak semua zodiak bisa asyik jadi teman sekamar. Kalau kamu akan tinggal bareng empat zodiak ini. Siap-siap akan banyak disuruh-suruh, ya hehehe.

Aries

Zodiak yang satu ini paling nggak suka orang yang lelet dan nggak suka kalau berantakan. Mereka suka melakukan sesuatu sesuai dengan kebiasaan dan cara mereka. Ditambah mereka orang yang dominan, jadi sudah pasti mereka akan menyuruh-nyuruh teman sekamarnya. Hmm...

 

Taurus

Zodiak ini punya kebiasaan yang nggak biasa. Mereka bisa sangat rapi untuk hal-hal yang mereka sukai, tapi mereka bisa sangat kesal kalau barang-barang kesayangannya dipindahkan seenaknya. Mereka pasti akan punya banyak aturan main untuk teman sekamarnya, dan jangan heran kalau mereka menyuruh.

 

Virgo

Meskipun Virgo bukan orang yang selalu rapi, tapi mereka nggak suka kalau kondisi kamarnya nggak sesuai yang mereka suka. Mereka pasti akan menyuruh teman sekamarnya ikut aturan main mereka. Siap-siap adu debat sama Virgo karena mereka nggak terima masukan untuk hal yang mereka suka.

 

Leo

Seperti yang kita ketahui jiwa kepemimpinan Leo tinggi banget, ya. Bahkan kadang cenderung jadi bossy. Jadi nggak perlu heran kalau kamu tinggal sekamar dengan Leo dan banyak disuruh-suruh. Teman sekamar Leo nggak boleh ada yang baperan. Harus cuek bebek dan 'berkuping tebal'.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading