Sukses

Lifestyle

Lebih dari Racun, 5 Zodiak Ini Harus Kamu Waspadai

Fimela.com, Jakarta Secara harfiah, racun memang berbahaya. Namun, tanpa disadari, terkadang, sifat atau karakter manusia bisa lebih berbahaya melebihi racun yang bisa mematikan manusia itu sendiri. Terutama sifat buruk seseorang yang mungkin bisa merugikan orang lain di sekitarnya.

Mungkin akan lebih baik dan bisa dihindari jika sifat buruk itu diketahui di permukaan. Namun, pada kenyataannya, ada beberapa orang yang sifat buruknya benar-benar disembunyikan dan menjadi bom waktu pada suatu saat.

Seperti lima zodiak berikut ini, misalnya. Meyakini dirinya memiliki kekuatan tersendiri membuat lima zodiak ini jadi lebih mudah untuk berbuat licik. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio memiliki sifat yang tegas dan galak. Mereka adalah pemimpin yang penuh gairah dan serius. Jadi, mereka dengan mudah naik ke posisi kuasa dan nggak ingin turun dari sana. Mereka juga memiliki perilaku agresif dan cenderung penuh rahasia. Sifat-sifat inilah yang menempatkan mereka di posisi teratas orang-orang berbahaya.

 

Leo

Leo adalah pemimpin yang terbentuk sejak lahir. Mereka punya kekuatan seperti Scorpio. Mereka memiliki kepribadian yang sama dominan dan arogan. Hal ini terjadi karena mereka selalu menjadi pusat perhatian. Mereka begitu menarik karena daya tarik dan kemampuan mereka untuk membuat orang lain terhibur. Hal tersebut adalah magnetisme yang membuat mereka kuat dan berbahaya di hadapan orang lain.

 

Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries hidupnya penuh persaingan. Mereka selalu berharap mendapat medali emas. Hanya medali emas, bukan yang lain. Karena mereka agresif, mereka juga mudah marah dan impulsif. Jadi, dalam hal apapun, mereka berbahaya bagi orang lain yang mencoba menghalangi mereka.

 

Capricorn

Capricorn adalah orang-orang keras kepala yang memiliki kemampuan mengendalikan dirinya sendiri. Mereka sering terjebak dalam cara mereka sendiri. Jika mereka punya rencana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan segala cara, mereka bisa menjadi sama berbahayanya dengan zodiak-zodiak di atas. 

 

Virgo

Zodiak yang dikenal karena pendekatan metodis dan kehidupan yang berorientasi pada detail ini sangat kritis terhadap segala hal, termasuk dirimu sendiri. Mereka menganalisis semuanya dengan cermat. Mereka juga membenci kekasaran dan ini membuat orang benar-benar berbahaya. Virgo menggunakan kekerasa sebagai pembenaran untuk balas dendam yang direncanakan dengan hati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading