Sukses

Lifestyle

Jago Membujuk, 5 Zodiak Ini Bisa Dapat Apa yang Mereka Mau

Fimela.com, Jakarta Ketika menginginkan sesuatu, apa pun itu, tentu seseorang harus berusaha untuk mewujudkannya. Entah dengan melakukannya sendiri, entah bekerja, entah menyuruh orang lain. Ups. Ya, opsi yang terakhir juga salah satu bentuk usaha untuk mewujudkan keinginan, lho.

Entah karena malas atau memang nggak bisa melakukan sendiri, pasti akan selalu ada orang yang suka meminta orang lain untuk mewujudkan keinginannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membujuk seseorang. Ya, dengan kemampuan merayu orang lain, sebagian orang bisa mendapatkan apa yang mereka mau.

Sebut saja orang-orang dari lima zodiak ini. Kemampuan persuasi yang baik membuat lima zodiak ini bisa mendapatkan apa yang mereka mau dengan tangan orang lain. Hmmm, asyik juga. Lantas, siapakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Soal membujuk, petama, Aries akan mencoba meyakinkan kamu bahwa permintaannya adalah hal yang menyenangkannya itu. Nggak cukup sampai di situ, mereka juga mengiming-imingi hadiah jika kamu melakukannya. Kalau ditolak, emosi mereka bisa naik, tapi mereka cepat baik, kok.

 

Leo

Seorang Leo mengharapkan untuk diperlakukan seperti ratu, jadi ketika ada perlakuan yang membuat mereka nggak diperlakukan selayaknya ratu, mereka anggap sebagai pengkhianatan. Namun, mereka akan menyampaikannya dengan cara yang nggak biasa, yaitu bertindak seperti anak nakal manja sampai mereka bisa mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

 

Pisces

Ketika seseorang nggak melakukan apa yang mereka inginkan, maka mereka akan erasa kecewa kenapa kamu nggak melakukan untuknya. Hal tersebut mungkin sulit diterima olehmu, namun mereka selalu berpikir jika keinginannya itu akan menguntungkan kedua belah pihak.

 

Scorpio

Kamu nggak akan bisa menolak apa yang Scorpio minta. Apalagi kalau urusan ranjang. Ups. Kasih sayang dan gairah mereka akan makin menggelora kalau kamu menuruti kemauannya. Bagaimana kamu bisa menolak apapun yang Scorpio katakan dengan bagaimana mereka meletakkannya di tempat tidur? Kasih sayangnya yang penuh gairah mungkin bergoyang mengikutinya setiap perintah. Selama mereka memperlakukan kamu dengan benar, tampaknya nggak ada masalah kalau mereka memegang kontrol.

 

Gemini

Mengabaikan Gemini sama seperti kamu mengecewakan anak kecil. Kamu akan melihat bagaimana raut wajahnya cemberut dan nggak peduli akan keputusanmu. Butuh waktu lama untuk mereka mengerti kenapa kemauannya nggak bisa dipenuhi. Sebaliknya, kalau kamu menurutinya, kamu akan melihat wajah paling sumringah di sana. Mereka cukup gigih untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading