Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Pencuri Perhatian Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Saat pacaran paling deg-degan biasanya saat dikenalin ke calon mertua. Duh, rasanya dag dig dug banget. Takut nggak disetujui, takut calon mertua nggak suka, dan ketakutan-ketakutan lainnya. Saat ketemu mertua, biasanya kita jadi mendadak jaga image dan super serius.

Buat kamu yang sudah menikah mungkin senyum-senyum saja baca artikel ini mengingat masa-masa PDKT (pendekatan) dulu. Nah, buat yang masih baru pacaran simak bahasan berikut ini, deh. Siapa tahu bisa membantu kamu lebih percaya diri ketika ketemu calon mertua. Yuk, kita belajar dari 5 zodiak ini. Mereka adalah para zodiak pencuri perhatian calon mertua.

Pisces

Salah satu kelebihan zodiak ini adalah mudah untuk dekat dengan orang-orang baru. Nggak butuh waktu lama untuk Pisces bisa ngobrol dan memecah kondisi yang kaku. Selain itu, Pisces kan selalu ingin bahagiakan orang lain, pasti calon mertua dihujani perhatian oleh Pisces.

 

Cancer

Keluarga adalah hal terpenting bagi zodiak ini. Mereka akan memperlakukan calon mertua dengan sangat sopan dan penuh cinta sama seperti ketika mereka memperlakukan orang tua kandungnya. Nggak butuh waktu lama untuk bisa jatuh hati pada kebaikan dan ketulusan hati mereka yang berzodiak Cancer.

 

Taurus

Karakternya yang sangat tertata rapi dan visioner membuat calon mertua merasa yakin anaknya akan berada di tangan yang tepat. Zodiak Taurus adalah orang-orang yang penampilannya rapi, terlihat percaya diri dan mereka memang bisa diandalkan dalam kondisi apa pun.

 

Libra

Zodiak ini sering kali dibilang sebagai zodiak yang paling penyayang karena selalu mempertimbangkan orang lain dan jauh dari egois. Calon mertua pasti tertarik dengan Libra yang hatinya tulus dan memang sangat perhatian dan kepribadiannya menyenangkan.

 

Aries

Salah satu sifat Aries adalah nggak mau kalah. Mereka selalu ingin terdepan. Patut diakui kalau mereka selalu berhasil untuk menciptakan hasil-hasil luar biasa dalam hidupnya. Semangat juagnya yang tinggi dan ambisius itulah yang bisa membuat calon mertua kagum dan nggak sungkan kasih restu.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading