Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Malas Banget Stalking Mantan, Ngapain Juga?

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah jadi mantan, masih perlu dicari tahu lagi atau nggak, sih, info tentang dirinya? Untuk beberapa orang tentu jawabannya masih sangat amat ingin tahu. Sementara bagi beberapa orang lainnya, mantan itu masa lalu yang nggak perlu diingat-ingat lagi.

Kalau perlu malah langsung di delete saja dari kehidupan.Nah buat orang-orang yang bawaanya ingin langsung menghapus mantan dari hidup, tentunya mereka malas stalking mantan di media sosial. Bisa jadi bahkan langsung di-block dan unfollow. Kayak mereka dari lima shio yang malas stalking mantan setelah putus ini, nih.

 

Shio Ayam

Gengsi adalah salah satu karakter dari shio ini, kalau sudah memutuskan putus, itu artinya harus siap benar-benar menghilangkan orang itu dari hidupnya. Buat apa mengingat yang sudah lalu? Buat apa masih baper lihat media sosialnya lagi. Mereka memilih untuk move on saja dan buka lembaran baru.

 

Shio Naga

Putus satu, tumbu seribu! Kalau sudah jadi mantan ya sudah. Toh cerita sudah lewat juga, kan? Lebih baik fokus dengan yang baru, karena akan lebih seru. Shio Naga adalah tipe orang yang nggak mau lama-lama hidup di masa lalu. Sebab, bagi merka, masa depan akan lebih menantang dan lebih menyenangkan.

 

Shio Macan

Jiwa petulangan yang besar dari shio Macan tentunya membuat mereka selalu tertarik untuk mengejar gebetan baru dan melihat petualangan baru. Daripada menghabiskan waktu stalking mantan, mending stalking gebetan, lebih menantang, lebih bikin penasaran, dan lebih bikin bahagia pastinya.

 

Shio Kuda

nggak mudah untuk shio Kuda memutuskan hubungan percintaan. Walau mereka pecinta kebebasan tapi mereka nggak suka kegagalan. Ketika sudah memilih untuk putus, mereka nggak mau lagi berhubungan apa pun dengan mantan untuk menjaga hatinya dari rasa sedih dan kecewa.

 

Shio Monyet

Shio ini memamg senang berpetualang dan nggak suka terikat dalam kondisi yang membuat kebebasannya hilang. Kalau petualangan dengan satu pacar selesai, ya sudah lah lebih baik bikin cerita baru dengan orang lain. Stalking mantan nggak ada tuh di kamus shio ini.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading