Sukses

Lifestyle

Sederet Potret Mesra Ahok-Veronica Sebelum Ada Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Bagai petir di siang bolong, kabar gugatan cerai mantan orang nomor 1 di DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan membuat semua orang kaget dan bertanya-tanya seakan tak percaya. Melalui media sosial, banyak orang mengungkapkan rasa penasaran akan alasan Ahok menggugat cerai Vero, sapaan akrab Veronica Tan.

Berbagai spekulasi pun satu persatu muncul ke permukaan. Mulai dari isu pindah agama hingga penyelamatan harta. Bahkan, ada netizen yang sampai membuat petisi agar Ahok-Veronica tidak jadi bercerai karena rasa kecewa yang mendalam.

Bagaimana tidak, selama ini, masyarakat melihat Ahok-Veronica adalah pasangan harmonis dan serasi, dan itulah yang memang ditunjukkan oleh mereka saat tampil di depan umum. Ahok memang bukan orang yang romantis, begitu kata Ahok mengutip pernyataan istrinya melalui sebuah petikan wawancara di Majalah Rolling Stone Indonesia pada Mei 2016 lalu.

Namun, Ahok selalu sukses membuat orang-orang memuji kebersamaan mereka sebagai pasangan romantis dan berharap selamanya akan begitu. Dikaruniai tiga orang anak, tak membuat Ahok mengurungkan niat untuk bercerai dari Veronica. Pria kelahiran Bangka Belitung tersebut telah menyerahkan urusan tersebut kepada kuasa hukumnya dari balik rutan Mako Brimob, Depok.

Surat gugatan mungkin telah dilayangkan, namun, kisah cinta Ahok-Vero yang pernah diungkap ke beberapa media tak akan pernah bisa terlupakan. Bagaimana perkenalan mereka yang berawal dari gereja telah membuat banyak orang baper. Termasuk kebersamaan Ahok-Vero yang diabadikan dalam sebuah foto.

Sekadar mengenang kebersamaan Ahok-Vero, berikut sederet foto mereka sebelum adanya gugatan cerai dihimpun dari akun Instagram Ahok @basukibtp.

Dari delapan foto kebersamaan yang mesra dari Ahok-Veronica, foto mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading