Sukses

Lifestyle

Duh! Duh! Duh! 5 Shio Ini Sering Banget Bikin GR

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta itu berjalan dua arah. Kalau hanya satu arah namanya ngarep. Meskipun ngarep itu bukan sesuatu yang menyenangkan, tapi nyatanya hampir semua orang pernah terjebak dalam fase dan rasa itu.

Suka pada seseorang, tapi nggak mendapatkan respon yang sama. Ketika suka pada seseorang, biasanya hal-hal kecil yang dilakukan bisa langsung bikin GR. Namun, selalu ada pembenarannya "ah dianya, sih, memang selalu bikin GR orang mulu!”. Apapun yang kamu pikirkan, tapi memang ada orang-orang yang punya kecenderingan bikin GR mulu. Seperti lima shio ini nih.

Shio Monyet

Selalu menyenangkan berada dekat shio Monyet. Mereka penuh keceriaan sehingga bisa bikin suasana jadi hidup. Sifatnya yang ramah pada semua orang sering kali jadi bikin GR. Shio ini memang paling jago bikin orang lain senyum dan semangat. Duh, gimana nggak dag dig dug dong kalau dekat mereka?

 

Shio Babi

Selalu ingin menyenangkan orang lain, itulah salah satu sifat dasar orang dengan shio Babi. Tentunya ini membuat orang lain jadi bisa salah artikan perhatiannya dan bikin GR jadinya. Shio Babi memliki ketulusan hati untuk menyayangi orang-orang di sekelilingnya tanpa pamrih.

 

Shio Anjing

Orang dengan shio ini memiliki karakter ingin membantu dan melindungi orang-orang sekitarnya. Mereka nggak pernah hitung-hitungan untuk menolong orang lain dan kapan pun dibutuhkan, mereka akan standby 24 jam. Sikapnya yang seperti ini akhirnya sering disalahartikan orang lain.

 

Shio Naga

Sudah sering kali dibahas bahwa orang dengan shio ini seperti memiliki daya tarik dan daya magis tersendiri. Memang selalu menyenangkan berada dekat orang shio Naga. Mereka punya pemikiran yang menarik, biasa diajak diskusi apapun dan keramahannya sering kali bikin senyum-senyum GR sendiri.

 

Shio Kelinci

Shio ini penyayang dan sangat peduli pada orang-orang di sekelilingnya. Orang dengan shio Kelinci seperti punya tabungan perhatian yang besar untuk semua orang. Alhasil, sering kali orang ke-GR-an karena merasa dikasih perhatian oleh shio ini. Padahal bagi shio Kelinci, itu sih biasa aja.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading