Sukses

Lifestyle

Liburan ke Bandung, Datangi 6 Destinasi Wisata Instagrammable Ini

Fimela.com, Jakarta Bandung memang menawarkan sejuta keindahan yang seakan tak pernah habis untuk dijelajahi. Selain tempat-tempat wisata alam yang sejuk dan asri, berbagai spot wisata dan berfoto yang menarik pun juga bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke beberapa destinasi Instagrammable yang terkenal di Bandung. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Bukit Moko

Jika kamu mencari spot wisata keren di Bandung untuk berburu foto, Bukit Moko inilah salah satunya. Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan air laut, Bukit Moko menawarkan view Kota Bantung dari ketinggian yang sungguh mengagumkan. Di siang hari, kamu bisa berburu foto di hutan pinus yang ada di kawasan wisata. Sementara, jika berkunjung di malam hari, kamu juga bisa memotret pemandangan Kota Bandung yang dihiasi kerlap-kerlip lampu kota.

2. Tebing Keraton

Tak jauh dari Bukit Moko, terdapat tempat wisata yang juga tak kalah menarik, yaitu Tebing Keraton. Tempat wisata yang berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan air laut ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Dari atas tebing, kamu bisa melihat pemandangan Hutan Tahura Djuanda yang hijau dan pastinya sangat memukau. Suguhan pemandangan ini pun akan semakin tampak eksotis jika kamu datang di pagi hari sebelum matahari terbit.

3. Tebing Gunung Hawu

Pemandangan yang disuguhkan di Tebing Gunung Hawu ini juga tak kalah mengagumkan dengan dua tempat wisata yang telah dibahas sebelumnya. Tempat wisata ini merupakan sebuah pegunungan kapur yang menjulang di balik Tebing Citatah, atau yang oleh masyarakat sekitar sering disebut Tebing Padalarang. Bagi kamu yang suka berburu sunrise, Tebing Gunung Hawu akan memanjakanmu dengan pemandangan indah saat matahari terbit di ufuk timur. Sungguh Instagrammable!

4. Bukit Jamur Rancabolang

Spot Instagrammable berikutnya yang juga tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Bandung adalah Bukit Jamur Rancabolang. Dinamakan Bukit Jamur karena pohon-pohon cemara yang tumbuh di sekitar kawasan wisata ini bentuknya menyerupai jamur, sehingga sangat menarik menjadi spot untuk berburu foto-foto keren. Tak hanya itu saja, di kawasan wisata Bukit Jamur Rancabolang ini juga terdapat bangunan pabrik teh peninggalan Belanda dan beberapa bangunan klasik lainnya.

5. Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah resor dan juga tempat wisata yang berada di kaki Gunung Burangrang, Cisarua, Lembang. Keunikan yang dimiliki tempat wisata ini bisa kamu lihat dari sebuah danau besar yang dikelilingi bangunan pondokan yang terbuat dari bambu di tepiannya. Karenna pemandangannya yang sangat romantis itu, tak heran jika tempat ini juga sering digunakan untuk foto pre-wedding. 

6. Dago Dream Park Lembang

Dago Dream Park Lembang (Sumber : wisatabandung.net)

Dago Dream Park merupakan sebuah tempat wisata berkonsep rekreasi yang berlokasi di Jalan Dago Giri KM. 2.2, Desa Mekarwangi, Lembang. Di tempat wisata seluas 12 hektare ini, kamu bisa melakukan beragam aktivitas menarik seperti memacu adrenalin di wahana Sky Bike, berlatih memanah, mencoba permainan panjat tali, bermain sampai, hingga berfoto di atas karpet aladin. Menarik, bukan?

Itulah beberapa tempat wisata Instagrammable di Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk berburu foto-foto keren. Jika ingin menjelajahi tempat-tempat wisata menarik lainnya, maka tidak ada salahnya jika kamu tinggal selama 2 hari 3 malam di Bandung.

Soal penginapan, serahkan saja pada Airy Rooms. Di jaringan hotel terbesar di Indonesia ini, kamu bisa memilih beragam pilihan hotel murah di Bandung dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang mumpuni.  Pemesanannya pun mudah, cukup melalui aplikasi Airy Rooms di Android atau IOS, dengan metode pembayaran melalui kartu kredit, transfer, ataupun pembayaran langsung di gerai Indomaret.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading