Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Berpikir Liar!

Fimela.com, Jakarta Rutinitas harian sering kali membuat kita menjalani hidup seperti robot. Bangun, kerja, lalu pulang lagi. Hidup jadi terasa membosankan dan tanpa disadari kita pun hanya menciptakan hasil yang segitu-gitu saja.

Padahal, dulu kita tau bahwa diri kita bisa mencipatkan banyak hasil yang luar biasa kok, nah hari ini saatnya mengembalikan semangat menggebu-gebu mengejar mimpimu. Saatnya melakukan hal yang luar biasa. Seperti yang dikatakan oleh Tarot Hari Ini.

Kartu pertama ada Nine of Wands. Kartu ini mengingatkan bahwa hidup itu memang penuh perjuangan. Jatuh bangun pasti dialami semua orang, tapi pada akhirnya semua kerja keras akan membuahkan hasil yang sepadan. Tetaplah semangat, tetaplah teguh pada pendirian, dan jangan sungkan untuk meminta bantuan teman dan sahabat.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Moon

Kartu kedua adalah The Moon. Kartu ini mengungatkan kita untuk teruslah bermimpi tinggi, biarkan imajinasi liar yang membuatmu semangat di hari ini. Lakukan hal yang berbeda, jika kemarin terlalu banyak pakai logika, hari ini, hanya hari ini gunakan imajinasi dan emosimu. Berfikir di luar kebiasaan, spontan, dan jangan pernah menyerah pada mimpimu sendiri.

 

King of Cups

Kartu terakhir adalah King of Cups. Kartu ini menggambarkan seseorang yang bertanggung jawab dan kreatif. Seseorang yang mau banyak belajar dan nggak pelit untuk membagi ilmu. Ini saatnya untuk mau membuka hati dan pikirian. Menyerap pelajaran hidup yang selalu diberikan di saat yang tak terduga.

 

Kesimpulan

Hari ini ketiga kartu menceritakan tentang bagaimana perjuangan hidup untuk mencapai kesuksesan. Semua membutuhkan kerja keras, komitmen, konsistensi. Kerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal. Sebaliknya, kerja setengah-setengah hasilnya pun setengah. Ada hal yang menarik karena ada kartu-kartu yang mengajak untuk melakukan cara yang berbeda di hari ini, berfikir di luar kebiasaan. Kalau kata Einstein, hanya orang gila yang melakukan hal yang sama terus menerus tapi mengharapkan hasil yang berbeda. Jadi, hari ini mari lakukan hal yang bebeda, spontan dan gunakan imajinasimu. Nikmati hidup dengan cara yang berbeda.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading