Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Nggak Pernah Rese sama Keputusan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa ditebak dengan benar tentang sifat atau karakter setiap orang. Meski demikian, bukan berarti semua itu nggak bisa diprediksi. Selama ini, zodiak sering kali digunakan untuk memprediksi karakter seseorang, bahkan untuk melihat bagaimana perangai seseorang ketika marah.

Dari karakter-karakter setiap orang yang diketahui lewat zodiaknya, maka bisa disimpulkan pula cara berpikirnya. Apakah seseorang memiliki sifat konservatif, atau malah sebaliknya yaitu liberal. Sebab, ada beberapa zodiak yang nggak menginginkan apapun di hidupnya kecuali kemajuan, dan beberapa zodiak lainnya memilih semua hal untuk tetap sama.

Berikut ini, Bintang.com telah merangkum lima zodiak dari Your Tango yang memiliki pikiran paling terbuka alias liberal. Mereka nggak cuma menginginkan kemajuan, namun juga menerima setiap perubahan yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Jadi, nggak ada alasan buat mereka untuk rese sama keputusan orang lain. Siapa sajakah mereka?

 

Aquarius

Sebagai Aquarius, mereka adalah raja atau ratunya kaum liberal. Mereka memiliki sisi kemanusiaan di hatinya. Mereka ingin seluruh dunia maju sehingga setiap orang dapat diperlakukan sama tanpa perbedaan kasta. Semangat dan keinginan mereka untuk bebas berpetualang dan mencoba hal-hal baru membantu mereka untuk menempatkan hidup dalam perspektif. Tanpa pikiran terbuka, hidup nggak begitu menyenangkan dan bersikap kuno tentang adalah membosankan.

 

Aries

Orang-orang berzodiak Aries bisa cukup liberal. Mereka percaya pada semua orang yang bahagia dengan kehidupan mereka dan mereka akan membela apa yang mereka yakini. Mereka akan memperjuangkan kepercayaan teman-temannya dengan semangat yang hebat. Mereka benar-benar mendukung selama mereka merasa aman. Bahkan mereka akan menentang hal-hal yang sudah jadi peraturan. Mereka akan memastikan semua orang mendapatkan dan mempertahankan hak-haknya.

 

Sagittarius

"Kamu nggak bisa bersenang-senang jika kamu terlalu sibuk menilai semua orang." Begitulah Sagittarius bersabda. Bersenang-senang itu penting bagi mereka dan mereka akan memberi orang lain tahu bagaimana seharusnya menjalani hidup. Mereka menghargai kebebasan dan orang lain juga membutuhkan kebebasan. Kalau saja semua orang berpikir seperti mereka, mungkin dunia akan menjadi tempat yang lebih aman dan damai.

 

Leo

Menjadi pemimpin itu artinya mereka dapat  memberikan pandangan mereka sendiri untuk memimpin orang lain dengan cara yang efektif. Bagi mereka, semua masalah ada solusinya. Bahkan mereka bakal bersikap seperti masalah jika memang itu bisa membuat keadaan lebih baik. Mungkin mereka nggak akan setuju untuk tetap bersikap netral, tapi mereka akan memilih sisi yang hanya bisa bermanfaat bagi mereka.

 

Libra

Bagi Libra, penghakiman nggak akan pernah bisa hilang begitu saja. Itu artinya mereka tetap bersikap netral agar adil. Membuat keputusan sudah cukup membosankan selain harus memilih sudut pandang politik yang bisa membuat mereka kehilangan beberapa teman. Keharmonisan adalah tujuan hidup mereka dan hal tersebut bisa bisa menimbulkan perdebatan. Bagaimana pun, mereka adalah orang yang baik dan Libra ingin yang terbaik untuk semua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading