Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Kalau Sering Berantem, Apa Artinya Saling Suka?

Fimela.com, Jakarta Dari: Lidya Khoerunnisa

Hallo..saya mau cerita,, saya punya teman sudah semester 5 saya berteman dengan dia tapi saya tidak pernah ada komunikasi dengan laki laki ini. Baru sekarang sekarang saya dan laki laki ini berbicara karena acara kuliah lapangan. Saya sangat menyukai laki laki. Saya merasa laki laki ini menyukai saya tapi kadang saya merasa dia membenci saya. Saya sama dia beda pendapat dan tdk satu pikiran kadang saya kesal dengan dia karena dia orangnya keras kepala. Saya coba memaklumi dia. Dia tau saya suka lagu apa dan saya pun tau dia suka lagu apa. Dia baik dan care sama teman teman saya. Tapi tdk dengan saya. Dia terkesan cuek dan saya orangnya judes pada dia. Sebenarnya dia suka tidak sama saya?

***

Dear Lidya, 

jangan langsung percaya diri bilang dia menyukaimu kalau belum ada bukti-bukti yang kuat atau kesaksian dari orang yang bisa dipercaya, nanti kamu kecewa. Tidak semua yang berpikiran beda, sering bertengkar, dan tampak saling benci seperti kucing dan tikus, bakal berakhir saling jatuh cinta seperti di film-film.

Demi menjaga harapanmu agar tidak semakin tinggi, kamu realistis saja. Kalau memang kalian sering ribut karena beda pendapat, ya begitulah adanya; karena kalian memiliki cara berpikir yang berbeda dan belum bisa menyamakan. Apa-apa yang kamu sebut di ceritamu seperti kalian saling tahu lagu kesukaan, itu tidak bisa dijadikan bukti kalau dia menyukaimu. Intinya, menjawab pertanyaanmu dia suka atau tidak sama kamu; untuk saat ini tidak. Mungkin belum, kamu jangan langsung berkecil hati.

Selagi masih ada kesempatan untuk bersama, manfaatkan saja sebaik-baiknya untuk menunjukkan kalau kamu menyukainya. Siapa tahu perasaan itu akan berubah, siapa tahu kalian bisa lebih "menyatu". Tapi ingat, kendalikan harapanmu agar jangan meninggi tak terkendali, ya. 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading