Sukses

Lifestyle

Bukan Anak Rumahan, 5 Shio Ini Keluyuran Melulu

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, yang biasanya kamu lakukan sepulang kerja? Langsung pulang atau nongkrong cantik dulu? Bagaimana dengan akhir pekan? Selalu keluyuran atau malah me time rumah? Kalau pertanyaan-pertanaan di atas banyak dijawab dengan memilih di luar rumah, mungkin kalian adalah tipe orang-orang yang bisa sakit kepala kalau kebanyakan di rumah.

Ada banyak alasan kenapa seseorang nggak betah di rumah, mungkin memang nggak nyaman dengan situasinya atau memang bisa jadi emang gatel saja pengen keluar rumah. Mungkin kamu adalah salah satu dari 5 shio yang mau kita bahas berikut ini. Mereka adalah zodiak yang nggak betah di rumah dan hobi keluyuran melulu.

Shio Kuda

Memang cukup sulit membuat orang dengan shio Kuda duduk manis di rumah. Mereka nggak betah banget kalau nggak ketemu orang dan jalan-jalan. Kadang keluar rumah hanya untuk ke pasar saja sudah membuat bosannya hilang. Shio ini memang mudah bosen, jadi nggak usah heran liat mereka keluyuran terus.

 

Shio Macan

Jiwa petulanag shio ini terlalu besar. Rasanya selalu ada hal baru yang ingin mereka eksplor, dan itu tentunya di luar rumah. Shio macan senang bertemu orang dan berdiksi banyak hal. Selain itu, sifat shio macan yang keras kepala tentunbakal bikin sisi pembangkangnya semakin besar jika disuruh diam di rumah.

 

Shio Naga

Shio yang sangat ambisius dan sangat senag bersosialisasi. Jangankan diam di rumah, duduk dalam mobil karena macet saja sudah bikin orang shio ini gelisah nggak tentu. Mereka senang melakukan banyak hal baru, senang berada dalam kondisi yang nggak bisa ditebak dan memacu adrenalin.

 

Shio Tikus

Sifat shio Tikus yang kreatif dan penuh inovasi membuatnya nggak betah berada dalam rumah. Inginnya selalu melihat hal baru di luar rumah. Siapa tau idenya makin liar dan makin produktif. Kalau pun mereka harus diam di rumah, pasti akan melakuakn hal-hal yang unik dan nggak bikin bosan.

 

Shio Monyet

Orang dengan shio Monyet biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan senang bergaul. Mereka dapat beradaptasi di mana pun dan kapan pun. Mereka lebih senang bermain dibanding diam di rumah ataupun bekerja. Untungnya, mereka adalah sosok yang cerdas dan selalu bisa menyelesaikan tugasnya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading